Perkenalkan Lucia Loi, Pencuri Hati Marcus Rashford

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 45 2241348 perkenalkan-lucia-loi-pencuri-hati-marcus-rashford-vibJLboHO1.jpg Lucia Loi menatap mesra Marcus Rashford (Foto: Instagram/@footbalplus)

PEMAIN Manchester United, Marcus Rashford, dikenal sering membagi kehidupan pribadinya, terutama dengan sang kakak, Dane, dan ibu. Akan tetapi, soal hubungan percintaannya dengan Lucia Loi, ditutup sangat rapat.

Ya, banyak yang mengira Marcus Rashford masih jomblo karena tidak pernah mengunggah foto bersama seorang kekasih di akun Instagram pribadinya. Namun, media-media Inggris sempat menyebut nama Lucia Loi sebagai pacarnya.

Baca juga: Solskjaer Minta Rashford dan Martial Tingkatkan Performa

Lucia Loi bersama keluarga Marcus Rashford (Foto: The Sun)

Siapakah sosok Lucia Loi? Dilansir dari The Sun, perempuan berkebangsaan Inggris itu berprofesi sebagai Account Executive (AE) untuk perusahaan yang bergerak di bidang hubungan masyarakat, Sugar. Perusahaan tersebut diketahui berkantor pusat di Manchester.

Menilik latar belakang pekerjaannya, Lucia Loi tentu sudah terbiasa bertemu dan menjalin negosiasi dengan banyak orang. Berdasarkan profesinya itu, Lucia tentu tahu betul bagaimana menjalin hubungan yang intim dengan seorang pesepakbola seperti Marcus Rashford.

Keduanya memang menutup rapat soal hubungan percintaan. Namun, media-media Inggris mencium beberapa gelagat. Lucia Loi pernah tertangkap basah sedang berfoto dengan keluarga Marcus Rashford usai pertandingan Piala Dunia 2018 antara Tim Nasional (Timnas) Inggris vs Kolombia.

Tidak diketahui dengan pasti bagaimana dan kapan kedua insan itu menjalin hubungan cinta. Yang pasti, Lucia Loi pernah mengucapkan ulang tahun kepada Marcus Rashford pada 2016 lewat akun Instagram @lucialoi. Sejak itu, akunnya sempat di-private dan foto perayaan ulang tahun itu dihapus.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini