Share

Kehadiran Kalidou Koulibaly Akan Membuat Man United Menjadi Tim yang Menakutkan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 51 2240329 kehadiran-kalidou-koulibaly-akan-membuat-man-united-menjadi-tim-yang-menakutkan-L5dTrjDZBJ.jpg Kalidou Koulibay. (Foto/Twitter)

MANCHESTER – Kehadiran bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly di Manchester United akan membuat skuad Setan Merah menjadi tim yang menakutkan. Mantan penyerang Man United, Dwight Yorke menilai Koulibaly merupakan partner sempurna bagi Harry Maguire.

Koulibaly menjadi incaran sejumlah klub rival Man United, seperti Liverpool dan Manchester City. Apalagi, pemain tim nasional (Timnas) Senegal tersebut baru saja membantu klubnya, Napoli menjuarai Coppa Italia 2019-2020.

Baca juga:Β Mourinho Tidak Akan Pernah Tukar Giovani Lo Celso dengan Bruno Fernandes

Foto/Sportskeeda

Menurut Dwight Yorke, Koulibaly merupakan mitra yang sempurna bagi Maguire. Ia tidak meremehkan Eric Bailly dan Victor Lindelof, yang saat ini bergantian mengisi posisi bek tengah. Namun, Yorke merasa kehadiran bek berpengalaman seperti Koulibaly akan menambah kekuatan di jantung pertahanan Man United.

Oleh karena itu, Yorke mendesak agar mantan klubnya untuk memprioritaskan merekrut Koulibaly. Apalagi, rumor menyebutkan rival mereka juga terus memburu bek berusia 29 tahun tersebut.

Jika Koulibaly berhasil didatangkan ke Old Trafford, Yorke merasa Man United akan menjadi tim menakutkan. Pasalnya, Man United kini sudah memiliki gelandang hebat, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

β€œTanpa ragu saya pikir dia orang yang dicari semua orang, dan jika Man United merekrut beberapa pemain besar seperti yang selalu mereka lakukan, saya pasti akan (merekrutnya), jika kita mampu membelinya mengapa tidak?” ujar Yorke, mengutip Mirror, Kamis (2/7/2020).

"Saya pikir dia adalah pemain yang cocok bersama Maguire, itu akan luar biasa untuk melihatnya. Dengan orang-orang seperti [Paul] Pogba dan Bruno [Fernandes] dan salah satu dari gelandang bertahan dan tiga penyerang depan (Rashford, Martial, Greenwood). Kami akan menjadi tim yang ditakuki semua semua orang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini