Sarri Senang Lihat Kerja Sama Ronaldo dan Dybala di Laga Genoa vs Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 47 2239218 sarri-senang-lihat-kerja-sama-ronaldo-dan-dybala-di-laga-genoa-vs-juventus-qqHrRoY2nO.jpg Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

GENOA Juventus menang 3-1 atas Genoa pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, puas dengan permainan para pemainnya di Stadio Luigi Ferraris, Rabu 1 Juli 2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, kerja sama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala mencuri perhatian Sarri.

Sarri menilai Ronaldo dan Dybala kini memiliki kerja sama yang lebih baik. Menurutnya, Ronaldo mulai mencari Dybala di lapangan, begitu pun sebaliknya. Kerja sama yang semakin harmonis di antara kedua pemain hebat itu menguntungkan Juventus.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfc)

Dybala adalah pencetak gol pertama Juventus ke gawang Genoa pada menit ke-50. Sementara itu, Ronaldo mencetak gol kedua Bianconeri –julukan Juventus– selang enam menit kemudian, dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Kemenagnan Juventus ditutup gol Douglas Costa pada menit ke-73.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Rabu 1 Juli

"Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan, tetapi mereka (Ronaldo dan Dybala) telah belajar untuk saling mencari lebih sering. Mereka menyadari bahwa dengan (bekerja sama) saling menguntungkan, keduanya menuai hasilnya. Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan dalam pelatihan juga,” kata Sarri, menyadur dari Football Italia, Rabu (1/7/2020).

Kemenangan membuat Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara menjauhi kejaran Lazio di posisi kedua. Lazio sebelumnya hanya berjarak satu poin dari Juventus, setelah mengalahkan Torino 2-1. Jarak itu kembali melebar jadi empat poin, usai Juventus menang 3-1 di Luigi Ferraris.

Juventus tidak boleh lengah di sembilan pertandingan tersisa, karena hasil imbang dua kali sudah cukup bagi Lazio untuk merebut posisi pertama. Pasukan Sarri harus meraih tiga poin sampai akhir musim ini, agar menjadi kampiun Liga Italia untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini