Torino vs Lazio, Epic Comeback Warnai Kemenangan Aquilotti

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 02:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 47 2239177 torino-vs-lazio-epic-comeback-warnai-kemenangan-aquilotti-bNbT215jLi.jpg Lazio (Foto: Twitter)

TURINLazio kembali melanjutkan asanya untuk menjegal Juventus dalam meraih Scudetto pada musim ini. Pasalnya pada laga pekan ke-29 Liga Itala 2019-2020, Lazio berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Torino.

Bermain di Stadio Olimpico Grande, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Lazio memenangi laga kontra Torino dengan skor tipis 2-1. Laga pun berjalan dramatis karena kemenangan Lazio diwarnai dengan epic comeback.

Pada laga tersebut, Lazio sejatinya tertinggal terlebih dahulu ketika Torino berhasil mencetak gol cepat di menit kelima. Melalui hadiah penalti yang diberikan wasit kepada tim tuan rumah, Torino berhasil mengoyak jala Lazio lewat eksekusi Andrea Belotti. Torino unggul 1-0.

Baca juga Simone Tak Kaget Filippo Inzaghi Berhasil Promosikan Benevento ke Serie A

Keunggulan Torino pun bahkan mampu bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Lazio mencoba memperbaiki kesalahan. Akibatnya ketika laga baru berjalan tiga menit, Lazio berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Adalah Ciro Immobile yang berhasil mencetak gol untuk Lazio setelah menyelesaikan umpan Luis Albert. Gol Immobile pun memacu para penggawa Lazio untuk meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Hasilnya, pada menit 72, Lazio berhasil menciptakan epic comeback setelah Marco Parolo mencetak gol ke gawang Torino. Berawal dari umpan Immobile, Parolo menghempaskan gawang Torino dan mengubah keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Lazio.

Kedudukan pun bertahan hingga laga usai. Lazio sukses mengunci tiga poin di markas Torino dan memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini