Barcelona vs Atletico Madrid, Carrasco Tak Puas dengan Skor 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 46 2239340 barcelona-vs-atletico-madrid-carrasco-tak-puas-dengan-skor-2-2-DWHJ1KMUNP.jpg Aksi Carrasco yang sedang dikejar dua pemain Barcelona. (Foto: Twitter Atletico)

BARCELONA Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco, merasa tak puas timnya hanya bisa meraih satu poin usai bertandang ke markas Barcelona pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tadi. Menurutnya, Atletico layak menang dan membawa pulang tiga poin dari laga pekan ke-32 La Liga Spanyol 2019-2020 tersebut.

Carrasco mengaku tak senang dengan hasil di laga Barcelona vs Atletico tersebut karena menurutnya Los Rojiblancos –julukan Atletico– sudah bermain dengan sangat baik. Jadi, hasil 2-2 dirasanya bukanlah skor yang pantas didapatkan Atletico dari laga tersebut.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid Berakhir 2-2, Busquets Salahkan Virus Corona

Para pemain Atletico Madrid

“Kami selalu menginginkan kemenangan, hal itu karena menurut saya tim kami bermain dengan sangat baik. Jadi, sangat disayangkan kami gagal mendapatkan tiga poin (di laga Atletico vs Barcelona),” ujar Carrasco, seperti diwartakan Sportskeeda, Rabu (1/7/2020).

Meski tak puas, namun Carrasco nyatanya tetap bersyukur setidaknya Atletico bisa membawa pulang satu poin dari markas tim yang dianggapnya sangat sulit untuk dihadapi. Ia merasa satu poin adalah hal yang baik, namun tetap kemenangan jelas jauh lebih baik baginya.

“Kami harus terus bekerja keras dan langsung memikirkan ke pertandingan berikutnya. Kami baru saja bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Sehingga satu poin yang didapatkan dari laga tandang jelas menjadi hal yang positif, tetapi kami tetap ingin menang,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, Carrasco bisa dikatakan pahlawan di laga Atletico vs Barcelona tersebut. Sebab tanpa ada Carrasco yang dilanggar di kotak penalti Barcelona sebanyak dua kali, maka Atletico takkan mungkin bisa mencetak dua gol dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh Saul Niguez.

Kendati begitu, aksi Carrasco yang membuat Barcelona harus menerima hukuman penalti sampai saat ini menjadi sebuah kontroversi. Sebab pemain berusia 26 tahun itu dianggap telah melakuka diving ketika di penalti kedua.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini