Marko Pjaca Disebut Masih Punya Masa Depan di Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 08:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238549 marko-pjaca-disebut-masih-punya-masa-depan-di-juventus-BnqpQ53akt.jpg Marko Pjaca (Foto: Twitter @marko_pjaca20)

BRUSEL – Agen dari Marko Pjaca, Marko Naletilic, memberikan komentar soal perjalanan karier sang klien bersama Juventus. Naletilic percaya bahwa karier Pjaca bersama Juve masih ada peluang untuk tetap berlanjut.

Sebagaimana diketahui, Pjaca resmi bergbung dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2016. Manajemen Bianconeri –julukan Juve– merekrutnya dari Dinamo Zagreb dengan mahar sebesar 23 juta euro atau sekira Rp395 miliar.

Marko Pjaca

Pada awalnya, banyak pendukung Juve yang menaruh harapan tinggi kepada Pjaca. Bahkan Pjaca sempat mendapatkan julukan ‘Lionel Messi dari Kroasia’ oleh Juventini –sebutan pendukung Juve, karena gaya bermain sangat mirip dengan megabintang Barcelona itu.

Baca Juga: Genoa vs Juventus, Opsi Terbatas Bikin Sarri Sulit Rotasi Pemain 

Namun nyatanya performa Pjaca bersama Juve jauh dari kata memuaskan. Pjaca pun bahkan harus menerima kenyataan menerima status sebagai pemain musafir, karena acap kali berpindah-pindah tim. Di bursa transfer musim dingin 2020 saja, Juve meminjamkan Pjaca ke peserta Liga Belgia, Anderlecht.

Situasi tersebutlah yang membuat banyak pihak menilai bahwa karier Pjaca bersama Juve takkan bertahan lebih lama labi. Namun pandangan berbeda diutarakan oleh Naletilic selaku agen Pjaca. Ia percaya bahwa Pjaca masih punya harapan untuk bisa bersinar bersama Juve.

“Marko mempunyai satu tahun masa pinjaman lainnya di Anderlecht. Agar terus memiliki hubungan bagus, harus ada kesepakatan bersama kedua belah pihak,” ungkap Naletilic, seperti disadur dari Tuttusport, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Buffon dan Chiellini

“Kami mempunyai klausul yang memungkinkannya untuk mengambil keputusan. (Maurizio) Sarri memberi dia saran mengenai masa depan, dan mengungkapkan kepercayaannya pada potensi yang dimilikinya,” sambungnya.

“Ini normal bagi seorang pemain di situasinya untuk berharap pulang ke Juve, saya akan terkejut jika terjadi sebaliknya. Jika dia kembali ke level dia beberapa tahun lalu, dia pasti akan sangat berguna untuk Juve,” tutup agen dari pemain berusia 24 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini