Share

Tevez Berniat Bikin Sejarah Baru, Ronaldo dan Messi Bakal Dibuat Bermain Satu Tim

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 28 Juni 2020 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 51 2237565 tevez-berniat-bikin-sejarah-baru-ronaldo-dan-messi-bakal-dibuat-bermain-satu-tim-EOl2mVVwp4.jpg Messi dan Ronaldo. (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES – Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi sampai saat ini masih jadi yang terbaik di dunia sepakbola. Meski saat ini kedua pemain tersebut sudah jarang bertemu, karena Ronaldo kini bermain di Juventus dan Messi masih di Barcelona, namun persaingan mereka tetaplah terus terjadi.

Akibat persaingan itu, tampaknya sulit melihat Ronaldo dan Messi bakal bersama-sama. Namun, pemain Boca Juniors, Carlos Tevez, memiliki sebuah niatan untuk membuat Ronaldo dan Messi bermain di tim yang sama dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Kebugaran Cristiano Ronaldo Harus Dijaga dengan Cermat

Carlos Tevez

Tevez berniat membuat Ronaldo dan Messi saling oper-operan di lapangan ketika dirinya menggelar suatu acara atau pertandingan perpisahan ketika memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola nanti. Tevez sudah berencana untuk mengadakan suatu pertandingan yang seluruh pemainnya adalah pesepakbola bintang yang pernah satu tim dengannya.

Karena Ronaldo pernah jadi rekan setim Tevez di Manchester United dan Messi adalah kawannya di Tim Nasional (Timnas) Argentina, maka kedua bintang tersebut jelas akan turut diundang pemain Boca Juniors itu. Jadi, dapat dipastikan Tevez bakal membuat sejarah baru jika benar-benar membuat Messi dan Ronaldo bermain di tim yang sama.

“Jika saya harus membuat suatu tim (untuk pertandingan perpisahannya) maka tim itu harus berisikan Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabruel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristino Ronaldo, Lionel Messi, dan Wayne Rooney,” kata Tevez, seperti yang diwartakan The Sun, Minggu (27/6/2020).

Untuk sekarang ini, Tevez belum tahu kapan pertandingan perpisahannya itu bakal terjadi. Tevez seharusnya mengakhiri kerja samanya dengan Boca pada 30 Juni 2020 mendatang atau ketika semua kompetisi berakhir. Namun, wabah virus corona telah membuat kacau semua rencana mantan bintang Manchester United itu.

Alhasil, Tevez pun menerima penawaran kontrak baru dari Boca dengan durasi enam bulan saja dan memutuskan gajinya yang ia dapatkan akan langsun diamalkan. Jadi, masa pensiun Tevez itu kemungkinan akan terjadi ketika kompetisi sepakbola di Argentina pada musim ini telah benar-benar berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini