Norwich vs Man United, Setan Merah Pantang Anggap Remeh The Canaries

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 45 2237435 norwich-vs-man-united-setan-merah-pantang-anggap-remeh-the-canaries-JoXBFVKMoJ.jpg Man United menang 3-1 di kandang Norwich City (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak terlalu memperdulikan status Norwich City sebagai juru kunci klasemen Liga Inggris 2019-2020. Sebab, Piala FA selalu mempunyai magis tersendiri di mana klub besar sering terjungkal di hadapan tim yang lebih lemah.

Setan Merah akan dijamu Norwich City pada laga Perempatfinal Piala FA, Sabtu (27/6/2020) malam WIB di Stadion Carrow Road. Piala FA merupakan satu dari dua kompetisi yang masih memungkinkan dimenangi Man United pada 2019-2020.

Norwich City terbenam di dasar klasemen Liga Inggris 2019-2020 (Foto: Premier League)

Baca juga: Jelang Norwich vs Man United, Farke Harap Setan Merah Kelelahan

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengobarkan ambisi untuk meraih setidaknya satu trofi pada musim ini selain finis setinggi-tingginya di Liga Inggris. Karena itu, pantang bagi Man United meremehkan The Canaries dari segi posisi di klasemen.

“Setiap pertandingan hanya berlangsung sekali. Mereka (Norwich City) bisa berhenti sejenak memikirkan posisi di liga. Ini juga menjadi kesempatan yang sama buat mereka merasakan final,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (27/6/2020).

“Melihat dua pertandingan kami melawan mereka musim ini, kami benar-benar tampil bagus. Itu terjadi karena sikap dan usaha keras kami. Sikap tim selalu tepat dalam dua pertandingan melawan Norwich City,” tandas pelatih berusia 47 tahun itu.

Dalam dua pertemuan musim ini di Liga Inggris, Man United memang selalu meraih kemenangan atas Norwich City. Ketika berlaga di Carrow Road, Marcus Rashford dan kawan-kawan menang 3-1. Sedangkan saat gantian menjadi tuan rumah, Man United bahkan menang telak 4-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini