Madrid vs Mallorca, Zidane Puji Penampilan Takefusa Kubo

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2236137 madrid-vs-mallorca-zidane-puji-penampilan-takefusa-kubo-BKOJ6scWMN.jpg Takefusa Kubo. (Foto: Laman resmi Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Takefusa Kubo saat berlaga di pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Menurutnya, Kubo tampil sangat bagus saat membela Real Mallorca melawan Madrid tersebut.

Kubo sejatinya adalah pemain Madrid. Tetapi, gelandang berpaspor Jepang itu dipinjamkan ke Mallorca untuk musim kompetisi 2019-2020. Kubo yang masih 19 tahun dianggap memerlukan jam terbang dan pengalaman sebelum memperebutkan tempat di tim utama Madrid.

Takefusa Kubo

Saat Mallorca bertandang ke markas Madrid, yakni Stadion Alfredo Di Stefano, pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Kubo pun bermain 90 menit penuh. Meski menghadapi Madrid, ia tanpa ragu menunjukkan penampilan yang apik.

BACA JUGA: Bagi Zidane, Courtois Penting untuk Madrid

Karena itu, Zidane pun tanpa ragu memuji penampilan Kubo usai laga digelar. Menurutnya, dia sangat terampil dan menunjukkan permainan hebat. Sayangnya, usaha Kubo belum bisa membawa Mallorca meraih kemenangan. Mereka takluk dari Madrid dengan skor 0-2.

"(Kubo) sangat bagus. Dia memiliki permainan yang hebat. Kami tahu pemainnya dan hari ini dia membuktikannya,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (25/6/2020).

β€œDia sangat terampil, selalu mencari gol dan saya tidak terkejut dengan penampilannya. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Perhatian kami saat ini adalah apa yang kami lakukan dengan para pemain yang ada di sini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini