Madrid vs Mallorca, Zidane Senang Tren Kemenangan Los Blancos Berlanjut

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2236045 madrid-vs-mallorca-zidane-senang-tren-kemenangan-los-blancos-berlanjut-77S8k23TKm.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Laman Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa menutupi rasa bahagianya menyaksikan kesuksesan timnya merebut poin penuh kala berhadapan dengan Real Mallorca. Dengan hasil ini, Madrid pun sukses melanjutkan tren kemenangannya di La Liga Spanyol 2019-2020.

Hasil manis memang dipetik Madrid kala menjamu Mallorca pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano itu diselesaikan Los Blancos –julukan Madrid– dengan skor 2-0.

Laga Real Madrid vs Real Mallorca

Dua gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (19’) dan Sergio Ramos (56’). Hasil manis atas Mallorca pun membuat Madrid tercatat telah meraih empat kemenangan beruntun selama comeback La Liga Spanyol 2019-2020.

BACA JUGA: James Rodriguez: Saya Tidak Pernah Punya Masalah dengan Zidane

Kemenangan atas Mallorca juga menjadi begitu berarti bagi Zidane karena membawa Madrid kini kembali menempati puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020. Mereka menggusur Barcelona yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya puas dengan apa yang saya lihat dan apa yang dilakukan para pemain ini sama sekali tidak mudah. Itu adalah empat kemenangan berturut-turut, tetapi fitur yang menonjol bagi kami hari ini adalah soliditas pertahanan kami semua. Kami bisa maju lebih baik dan itulah yang akan kami coba lakukan,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (25/6/2020).

“Kami sedikit lelah pada akhir hari ini, tetapi itu bukan hanya Real Madrid, hal yang sama berlaku untuk semua tim. Ini situasi yang aneh, kami kembali berlatih setelah 60 hari dan dengan panas dan segalanya. Tapi, kami harus terus berjalan dan yang bisa kami lakukan adalah lebih waspada dengan para pemain, kami ingin terus bergerak maju dengan kuat,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini