Share

James Rodriguez: Saya Tidak Pernah Punya Masalah dengan Zidane

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2235961 james-rodriguez-saya-tidak-pernah-punya-masalah-dengan-zidane-8dTccI4AKW.jpg James Rodriguez dan Zinedine Zidane (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, membantah memiliki masalah dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Ia hanya merasa bahwa dirinya bukanlah selera dari Zidane sehingga ia tak mendapat tempat tim inti Madrid.

Pemain berpaspor Kolombia tersebut mengaku tidak mempermasalahkan ketika dirinya mendapatkan waktu yang minim di bawah kepelatihan Zidane. Namun, ia selalu memiliki prinsip bahwa dirinya harus mampu tampil maksimal ketika sang pelatih memilihnya untuk bermain.

James Rodriguez

“Tidak pernah ada masalah (dengan Zidane). Setiap pelatih memiliki selera masing-masing. Kami memiliki hubungan kerja yang normal,” ungkap James, mengutip dari Goal, Kamis (25/6/2020).

Baca juga Nyaris Hengkang Musim Lalu, James Rodriguez: Madrid Tolak Tawaran Klub Lain

“Saya tidak memiliki peran sentral, tetapi saya berlatih dan bekerja ketika giliran saya tiba, jadi saya bisa melakukannya dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, James juga enggan memusingkan masa depannya di Madrid. Tetapi, ia sadar bahwa situasinya saat ini di Madrid bukanlah yang ideal. James pun berharap bisa memperkuat tim yang benar-benar membutuhkannya agar ia bisa mendapatkan waktu bermain.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi jika mereka memberi saya pilihan maka saya akan memilih klub di mana saya bisa menunjukkan kemampuan dan potensi saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini