Madrid vs Valencia, Celades Kecewa Gol Rodrigo Dianulir Wasit

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 46 2232654 madrid-vs-valencia-celades-kecewa-gol-rodrigo-dianulir-wasit-B2dlnanGfZ.jpeg Albert Celades kecewa gol Valencia dianulir (Foto: La Liga)

MADRID – Pelatih Valencia, Albert Celades, tidak habis pikir dengan gol Rodrigo Moreno yang dianulir pada babak pertama laga kontra Real Madrid, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Los Che disebutnya tidak beruntung dengan keputusan yang diambil lewat VAR.

Tim tamu sesungguhnya mampu mengimbangi permainan Real Madrid pada 45 menit pertama. Valencia bahkan sempat mencetak gol pada menit 21 lewat kaki Rodrigo Moreno. Namun, gol dianulir wasit Jose Sanchez setelah melihat tayangan ulang.

Baca juga: Madrid vs Valencia, Zidane Senang Los Blancos Membaik di Babak Kedua

Rodrigo Moreno sempat mencetak gol tetapi dianulir (Foto: La Liga)

Dalam video tersebut, sang pengadil menilai Maxi Gomez terlibat permainan dalam posisi offside sehingga memungkinkan Rodrigo Moreno mencetak gol hasil umpan matang Carlos Soler. Namun, Albert Celades punya pendapat sebaliknya.

“Saya tidak mengerti keputusan itu. Saya sudah melihat tayangan ulang dan benar-benar tidak bisa memahami. Maxi jelas tidak mengintervensi laga dalam situasi itu. Sudah sepanjang tahun kami tidak beruntung dengan keputusan VAR,” tukas Albert Celades, seperti dimuat AS, Jumat (19/6/2020).

Andai tidak dianulir, tentu saja Valencia akan berada dalam posisi yang lebih nyaman di kandang lawan. Sayangnya, mereka harus tumbang dengan skor telak 0-3 dari Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano berkat sepasang gol Karim Benzema (61’ dan 86’) yang mengapit gol Marco Asensio (74’).

Kekalahan tersebut menghambat langkah Ferran Torres dan kawan-kawan untuk menembus empat besar. Valencia kini terpaku di peringkat delapan dengan nilai 43. Mereka harus mengejar defisit enam angka dari Atletico Madrid di ranking empat dalam sembilan laga tersisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini