Sara Carbonero, Istri Casillas yang Berjuang Sembuh dari Kanker

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 51 2232341 sara-carbonero-istri-casillas-yang-berjuang-sembuh-dari-kanker-xQzSM1YoNv.jpg Sara Carbonero. (Foto: Instagram Sara Carbonero)

SARA Carbonero adalah istri dari mantan penjaga gawang Real Madrid, yakni Iker Casillas. Sosok Carbonero pun sempat mendapat perhatian besar dari publik beberapa waktu lalu lantaran dikabarkan tengah mengidap kanker rahim.

Kabar Carbonero mengidap kanker rahim telah berembus sejak Mei 2019. Berita ini menambah kepiluan keluarga Casillas. Sebab, Carbonero dinyatakan mengidap kanker tak lama setelah sang suami terkena serangan jantung.

“Ketika belum pulih dari ketakutan, hidup telah mengejutkan kami lagi. Kali ini giliran saya. Para dokter mengatakan ada tumor ganas dan saya harus menjalani operasi,” tutur Carbonero di akun media sosialnya kala itu.

BACA JUGA: Casillas Putuskan Mundur dari Pemilihan Presiden PSSI-nya Spanyol

Tetapi, pengobatan telah ditempuh Carbonero untuk menyembuhkan kanker dari dalam tubuhnya. Ia pun telah naik meja operasi. Tetapi, Carbonero kini masih harus terus menjalani pengobatan agar penyakit tersebut tak kembali muncul.

Beberapa pekan lalu, sosok Sara Carbonero pun kembali menarik perhatian besar dari publik lantaran menunjukkan penampilan barunya. Ia memotong rambutnya yang terbiasa terlihat panjang itu menjadi sangat pendek.

Tampilan baru Carbonero pun mendapat respons positif dari para pengikutnya. Mereka memuji penampilan presenter berusia 37 tahun itu yang tetap tampak cantik dan menawan dengan potongan rambut barunya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, Carbonero pun tak banyak menuliskan caption. Ia hanya mengucapkan selamat sore seraya menyapa para pengikutnya di akun media sosial tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini