Share

Direktur Olahraga PSG Konfirmasi Cavani Hengkang pada Musim Panas 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 51 2229649 direktur-olahraga-psg-konfirmasi-cavani-hengkang-pada-musim-panas-2020-3nLP8kYX0d.jpg Edinson Cavani (Foto: UEFA)

PARIS – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo, telah mengonfirmasi sang striker Edinson Cavani akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini. Pernyataan tersebut dilaporkan langsung dari pakar transfer Fabrizio Romano pada akun Twitternya.

Romano yang juga wartawan Sky Sports membagikan cuitan di Twitter yang merupakan kutipan langsung dari Leonardo. Bahkan bukan hanya Cavani, pemain veteran PSG lainnya yakni Thiago Silva dipastikan akan hengkang.

“Edinson Cavani dan Thiago Silva akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Itu sudah dikonfirmasi,” ucap Leonardo yang dikutip pada akun Twitter Romano, Minggu (14/6/2020).

Baca juga Herrera Sebut Cavani Tertarik Main di Liga Spanyol

Ini berarti, PSG akan ditinggalkan salah satu pemain terbaik mereka yakni Cavani. Sejauh ini, Cavani telah mencatatkan 200 gol dalam 301 penampilan dan telah memberikan 19 trofi juara untuk PSG. Cavani pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang waktu di PSG.

Sementara untuk Silva, sejauh ini, Tottenham Hotspur dan Everton diyakini akan menjadi tempat klub berikutnya bagi pemain berpaspor Brasil tersebut. Kedua tim dilaporkan memiliki minat terhadap pemain berusia 35 tahun tersebut.

Silva telah bersama PSG sejak musim panas 2012. Ia bermain lebih dari 300 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 30 laga pada musim ini. Ia pun telah memenangkan semua gelar juara untuk PSG di level domestik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini