Juventus vs AC Milan, Respons Bijak Bonucci saat Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 47 2229315 juventus-vs-ac-milan-respons-bijak-bonucci-saat-ronaldo-gagal-eksekusi-penalti-NRSlPVJgEf.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menanggapi bijak kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti di laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 kontra AC Milan. Laga yang berlangsung di Stadion Allianz tersebut pun berakhir dengan skor 0-0.

Juventus sendiri sejatinya berpeluang untuk meraih kemenangan setelah Bianconeri –julukan Juventus– mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-16. Sayang, Ronaldo yang dipercaya menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Juventus vs AC Milan

“Bahkan yang terhebat bisa membuat kesalahan, Milan bisa mencetak gol kapan saja, jadi kami masih harus waspada. Saya pikir kami akan melihat Juve yang hebat dan Ronaldo yang hebat maju,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga Juventus vs AC Milan Berakhir 0-0, Bonucci: Yang Penting Kami ke Final!

Meski begitu, Juventus tetap dinyatakan lolos ke final setelah unggul dalam gol tandang dengan skor agergat 1-1. Pada laga leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Milan yakni San Siro.

Sementara itu, Bonucci merasa senang bisa kembali beraksi di tanah lapang meski tanpa ada kehadiran penonton di stadion. Ia merasa kembalinya sepakbola Italia pada saat ini memberi banyak harapan kepada semua orang untuk bangkit dalam menghadapi situasi krisis global Covid-19.

“Kami telah mengesampingkan momen kelam untuk seluruh dunia dan berharap kembali akan memberikan sedikit harapan dan kegembiraan bagi para penggemar di rumah. Kami ingin mendedikasikan sesuatu yang lebih kepada mereka pada hari Rabu (final Coppa Italia),” pungkas mantan pemain Milan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini