Cristiano Ronaldo Marah saat Ditarik Keluar di Laga Juventus vs Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 47 2228946 cristiano-ronaldo-marah-saat-ditarik-keluar-di-laga-juventus-vs-milan-aTBVnR2XND.JPG Ronaldo marah saat digantikan Dybala di laga Juventus vs Milan. (Foto: Istimewa)

TURIN Juventus akan menjamu Milan di leg II semifinal Coppa Italia 2019-2020 yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Sabtu 13 Juni 2020 dini hari WIB. Pertemuan ini merupakan yang ketiga bagi mereka musim ini.

Pertemuan pertama keduanya tersaji di pekan ke-12 Liga Italia 2019-2020. Dalam laga yang digelar di Stadion Allianz itu, Bianconeri –julukan Juventus– menang 1-0 via sepakan terukur pemain asal Argentina, Paulo Dybala, di menit 77.

Paulo Dybala

(Dybala saat melewati pemain Milan)

Namun, bukan gol La Joya –julukan Dybala– yang menarik perhatian kala itu. Momen yang menarik perhatian saat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencak-mencak kepada sang pelatih, Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Juventus vs Milan, Cristiano Ronaldo Cetak Banyak Gol?

Dalam laga tersebut, Ronaldo diplot sebagai penyerang kembar Gonzalo Higuain dalam pola 4-3-1-2. Akan tetapi, pesepakbola 35 tahun itu gagal tampil optimal. Selama 55 menit berada di lapangan, Ronaldo hanya mencetak satu shot on target.

 

Karena itu, di menit 55 Ronaldo ditarik keluar untuk digantikan Paulo Dybala. Ketika digantikan Dybala, Ronaldo mengangkat tangannya tanda kecewa digantikan pemain lain. Selain itu, Ronaldo juga memilih tidak duduk di bangku cadangan setelah digantikan, melainkan langsung melipir ke kamar ganti.

Meski begitu, laga tersebut menjadi satu-satunya pertandingan Ronaldo gagal membobol gawang Milan dalam balutan seragam Juventus. Sekadar informasi, dari empat pertandingan kontra Milan, Ronaldo mencetak tiga gol. Karena itu, jangan heran jika di laga dini hari nanti Ronaldo kembali melanjutkan catatan impresifnya saat bersua Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini