Share

Cerita Elie Aiboy soal Hubungannya dengan Bambang Pamungkas

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 09 Juni 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 49 2226900 cerita-elie-aiboy-soal-hubungannya-dengan-bambang-pamungkas-caLwx0VxcI.jpg Elie Aiboy (Foto Instagram Elie Aiboy)

JAKARTA โ€“ Elie Aiboy bercerita soal hubungan dekat antara dirinya dengan legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Elie mengakui bahwa dirinya sudah sangat mengenal karakter Bambang, mengingat telah berduet sejak level junior.

Sebagaimana diketahui, Elie adalah satu satu talenta besar yang pernah dimiliki oleh pesepakbolaan Indonesia. Bersama Bambang, Elie bahu-membahu membela Timnas Indonesia dalam sejumlah kejuaraan internasional.

Elie AIboy

Duet Elie-Bambang sendiri sempat terjadi ketika keduanya sama-sama membela Persija dalam kurun waktu 2003 hingga 2005. Bahkan ketika Bambang berkarier di Liga Malaysia bersama Selangor FC, Elie pun mengikuti jejak sang tandem.

Baca Juga: SUGBK Ramai Dikunjungi, Persija Imbau Terapkan Physical Distancing

Sudah berduet sejak level junior, wajar jika Elie dan Bambang memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, Elie pun bercerita mengenai hubungan dekat yang dimiliki antara dirinya dengan pria yang kerap disapa Bepe tersebut.

โ€œSaat di Menteng saya satu kamar dengan Bambang Pamungkas, kami selalu bercerita mengenai sepakbola dan hal lainnya. Mungkin sejak itu kami menjadi kompak di lapangan. Di Menteng saya juga memiliki kenangan berkumpul dengan Jakmania seusai latihan, makan bareng tanpa sekat,โ€ ungkap Elie pada wawancaranya di Persija TV, Selasa (9/6/2020).

โ€œSaya tahu betul bola yang diingini Bepe. Ia ingin bola di sekitar kotak penalti yang sulit dijangkau kiper dan Bepe dengan mudah mencetak gol. Pertandingan yang paling saya ingat adalah kala memberikan tiga umpan untuk tiga gol Bepe melawan Persijatim,โ€ tuntasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini