Share

SUGBK Ramai Dikunjungi, Persija Imbau Terapkan Physical Distancing

Bagas Abdiel, Okezone · Minggu 07 Juni 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 49 2225945 sugbk-ramai-dikunjungi-persija-imbau-terapkan-physical-distancing-X9ltoyxMf8.jpg Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (Foto: @Changsuek_TH)

JAKARTA – Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali ramai dipadati pengunjung setelah Jakarta menerapkan PSBB Transisi. Setelah berdiam di rumah selama kurang lebih tiga bulan, akhirnya masyarakat Jakarta bisa kembali menikmati kasawan SUGBK untuk berolahraga.

Suasana ini tentu cukup menarik perhatian. Pasalnya masyarakat mulai kembali aktif dalam melakukan kegiatan, walaupun pandemi Covid-19 masih berjalan. Karena itu, protokol kesehatan jelas menjadi hal yang wajib untuk diikuti.

Persija Jakarta yang memakai SUGBK sebagai stadion kebanggaan mereka juga mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Melalui cuitannya di Twitter, Persija mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan jarak sosial selama melaksanakan kegiatan olahraga di kawasan SUGBK.

Baca juga Latihan Outdoor Bareng Bachdim-Platje, Klok Pastikan Selalu Jaga Jarak Aman

“Physical distancing harus tetap dijalankan saat menikmati akhir pekan,” tulis keterangan Persija dalam unggahan pagi ini.

Pada unggahan tersebut disertai juga foto para pemain Persija yang terlihat berjarak satu sama lain dengan latar belakang SUGBK. Ada pula para pemain seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic yang tampil bak model dalam unggahan foto tersebut.

Sementara itu, Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan pada September. Namun begitu, perubahan format akan terjadi, di mana gelaran Liga 1 2020 akan dipusatkan di Pulau Jawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini