Share

Kylian Tegaskan Hazard Bisa Jadi Alien di Real Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 46 2226823 kylian-tegaskan-hazard-bisa-jadi-alien-di-real-madrid-RrEcyu2JDs.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter/@realmadriden)

BRUGES – Cedera menghambat Eden Hazard untuk tampil maksimal bersama Real Madrid, pada musim 2019-2020. Hazard menderita cedera pergelangan kaki kanan sebanyak dua kali musim ini. Cedera itu membuat Hazard baru 15 kali bermain untuk Madrid, dengan torehan satu gol dan lima assist.

Banyak omongan miring muncul, yang menyebut Hazard akan menjadi pembelian gagal Madrid selanjutnya. Akan tetapi, adik Hazard, Kylian Hazard, punya pendapat lain. Kylian menyatakan Hazard bisa menjadi alien di Madrid, asalkan dalam kondisi fit 100 persen.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@realmariden)

Menurut Kylian, Hazard bisa menjadi alien di setiap tim yang dibelanya. Penampilan Hazard tersebut diyakini Kylian akan membungkam setiap kritik, yang sekarang tertuju pada sang kakak. Hazard yang telah pulih dari cedera berkesempatan menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid di Liga Spanyol. Liga Spanyol akan dilanjutkan kembali pada 11 Juni mendatang.

BACA JUGA: Sang Adik Yakin Hazard Tidak Akan Gagal di Real Madrid

“Jika dia (Hazard) seratus persen fit, maka Eden berasal dari planet lain. Dia akan menjadi yang terbaik di setiap tim. Jika kamu bisa menunjukkan kualitasmu, semua orang berkata ‘Wow!" kata Kylian, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (9/6/2020).

Hazard punya kemampuan untuk tampil apik di Madrid. Kemampuan Hazard sudah terbukti sewaktu membela Chelsea pada 2012-2019. Hazard yang tampil 352 kali untuk Chelsea, telah mencatatkan 110 gol dan 92 assist. Hazard juga memberikan enam trofi untuk Chelsea, yang dua diantaranya adalah trofi Liga Inggris, sebelum pindah ke Madrid pada awal musim ini.

Penampilan serta prestasi apik Hazard di Chelsea, jadi alasan utama Madrid mendatangkannya dengan mahar 100 juta euro (sekira Rp1,5 triliun). Hazard mau membelinya dengan mahal, karena yakin pemain berpaspor Belgia itu bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini