Share

Sang Adik Yakin Hazard Tidak Akan Gagal di Real Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 46 2226771 sang-adik-yakin-hazard-tidak-akan-gagal-di-real-madrid-wpWVshH7NY.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter/@realmadriden)

BRUGES – Penampilan Eden Hazard bersama Real Madrid belum maksimal pada musim 2019-2020. Hazard yang didatangkan Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019, lebih sering berurusan dengan cedera daripada bermain sepakbola.

Namun, adik Hazard, Kylian Hazard, percaya kakaknya tidak akan gagal di Madrid. Kylian menyatakan musim ini tidak akan menjadi penampilan terakhir Hazard, dalam balutan seragam putih Los Blancos –julukan Madrid. Kylian yakin kakaknya akan bersinar saat kompetisi kembali dilanjutkan.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@realmariden)

“Anda sudah mengenalnya. Dia (Hazard) hanya berharap untuk satu hal, yakni kompetisi kembali. Siapa yang kesulitan pada musim pertama di Madrid? Anda masih punya waktu. Ini bukan tahun terakhirnya bersama Real Madrid,” kata Kylian, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (9/6/2020).

BACA JUGA: Courtois: Madrid Perlu Hazard untuk Raih Gelar Juara

Masalah performa Hazard telah jadi pembicaraan hangat di Spanyol. Cedera pergelangan kaki kanan yang kambuhan, membuat Hazard belum tampil maksimal pada musim debutnya. Hazard pun baru 15 kali tampil untuk Madrid, dengan torehan satu gol dan lima assist.

 

Padahal, Hazard memiliki tanggung jawab besar untuk bersinar bersama Madrid. Sebab, Hazard diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Cedera sayangnya menghambat penampilan Hazard, sehingga banyak orang yang menilainya akan jadi pembelian gagal Madrid.

Namun, omongan orang-orang tidak membuat Kylian ragu terhadap kemampuan kakaknya. Kylian mengambil contoh karier Hazard di Chelsea. Menurut Kylian, Hazard juga diragukan saat pertama kali bergabung Chelsea, tetapi semua berubah seiring berjalannya waktu. Hazard telah memberikan enam trofi untuk Chelsea, yang dua diantaranya adalah trofi Liga Inggris, sebelum pindah ke Madrid.

“Selama musim pertamanya bersama Chelsea, orang-orang juga bertanya-tanya soal level permainannya. Dan pada akhirnya dia menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini