Share

Herrera Beberkan Alasannya Tinggalkan Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226421 herrera-beberkan-alasannya-tinggalkan-man-united-FLvYFdw0T3.jpg Ander Herrera. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Gelandang Paris-Saint Germain (PSG), Ander Herrera, membeberkan alasannya meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia menegaskan keputusan ini diambil bukan karena masalah keuangan atau durasi kontrak.

Menurut Herrera, langkahnya meninggalkan Man United diambil karena dirinya merasa tak mendapat perhatian lebih dari pihak klub. Hal itu ditunjukkan dengan baru membicarakan soal kontrak baru saat durasinya di Man United hanya tinggal menyisakan lima hingga enam bulan.

Ander Herrera

Padahal, Herrera mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada tim di setiap saat. Ia bahkan tak pernah mengeluhkan apa pun kondisi yang dirasakan selama membela Setan Merah –julukan Man United– kepada media.

BACA JUGA: Herrera Sebut Cavani Tertarik Main di Liga Spanyol

Karena itulah, ia akhirnya memilih angkat kaki dari Man United. Gelandang asal Spanyol itu pun berlabuh ke PSG. Musim perdananya mentas bersama PSG, ia bisa meraih gelar juara Liga Prancis.

"Itu bukan tentang uang. Itu bukan tentang durasi penawaran kontrak. Menurut saya, saya menunggu terlalu lama (untuk tawaran) dan pantas mendapat perhatian lebih dari klub. Saya adalah pemain yang memberikan segalanya. Saya tidak pernah mengeluh. Saya tidak pernah pergi ke media untuk mengeluh tentang apa pun,” ujar Herrera, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (8/6/2020).

“Saya tidak pernah menunjukkan wajah buruk kepada manajer mana pun, kepada anggota dewan mana pun, dan mereka menunggu sampai saya memiliki lima atau enam bulan tersisa di kontrak saya,” lanjutnya.

“Itu sebabnya saya memiliki beberapa perselisihan dengan mereka. Saya memberi tahu Anda tentang hal ini, tetapi itu adalah bagian dari sepakbola, bagian dari kehidupan, bukan masalah pribadi sama sekali," tukas Herrera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini