Share

Tampil Apik saat Hadapi Leverkusen, Muller dan Lewandowski Absen di Laga Bayern Berikutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 03:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 51 2225698 tampil-apik-saat-hadapi-leverkusen-muller-dan-lewandowski-absen-di-laga-bayern-berikutnya-4v30AFgvKU.jpg Thomas Muller dan Robert Lewandowski (Foto: Bundesliga)

BAYERN – Bayern Munich harus rela kehilangan dua pemain depan andalan mereka, Thomas Muller dan Robert Lewandowski di laga selanjutnya. Hal itu setelah keduanya mendapat kartu kuning di laga kontra Bayer Leverkusen, Sabtu 6 Juni 2020 malam WIB.

Hukuman akumulasi kartu membuat Muller dan Lewandowski absen saat Bayern menjamu Borussia Monchengladbach akhir pekan depan. Situasi ini jelas merugikan bagi skuad besutan Hansi Flick mengingat keduanya memiliki peran sentral di lapangan.

"Ini menjengkelkan tetapi kami tidak bisa mengubahnya dan harus menerima situasinya. tetapi saya berbicara dengan wasit Manuel Grafe. Dia mengatakan bahwa Lewandowski memukul lawan dan itulah mengapa dia melihat kartu kuning. Saya tidak melihatnya sehingga saya tidak bisa berkomentar,” ujar Filck, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (7/6/2020).

Baca juga: Bayer Leverkusen vs Bayern Munich: Gol Florian Wirtz Pecahkan Rekor Baru di Bundesliga

β€œThomas (Muller) memblokir bola ketika mereka melakukan tendangan bebas, jadi kartu kuning itu terjadi apa adanya. Ini keputusan yang normal dan kami menerimanya,” tandasnya.

"Kami akan memiliki dua pemain lain. Kadang-kadang ini juga bagus, tetapi penting bahwa keduanya bisa bermain 90 menit melawan Eintracht Frankfurt (di DFB-Pokal) pada hari Rabu. Kemudian kami mencoba mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Gladbach,” lanjutnya.

Terlepas dari pada itu, Bayern Munich tampil luar biasa saat menghadapi Bayer Leverkusen dalam lanjutan pekan ke-30 Bundesliga 2019-2020. Bermain di Bay Arena, Sabtu 6 Juni 2020, FC Hollywood yang sempat tertinggal lebih dulu berhasil membalikkan keadaan dan menutup laga dengan skor akhir 4-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini