Share

Dortmund vs Hertha, Erling Haaland Janji Akan Lebih Tajam Lagi

Andika Pratama, Okezone · Sabtu 06 Juni 2020 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 51 2225355 dortmund-vs-hertha-erling-haaland-janji-akan-lebih-tajam-lagi-6D9YXxsT2Q.jpg Erling Haaland (Foto: UEFA)

DORTMUND – Borussia Dortmund akan melawan Hertha Berlin pada pekan ke-30 Bundesliga (Liga Jerman) 2019-2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Dortmund, Signal Iduna Park, pada Sabtu (6/6/2020), malam WIB.

Jelang pertandingan itu bergulir, penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, berjanji akan terus berusaha menjadi lebih tajam lagi. Hal itu merupakan kabar buruk bagi Hertha, karena sekarang pun Haaland sudah sangat tajam.

Erling Haaland (Foto: Twitter/@BlackYellow)

"Bagi saya, yang paling penting adalah selalu meninggalkan zona nyaman Anda sendiri, belajar tentang diri sendiri, tidak terlalu nyaman dengan kondisi sekarang, sehingga saya bisa terus meningkat,” ujar Haaland, menyadur dari Sportskeeda, Sabtu (6/6/2020).

BACA JUGA: Eks Timnas Norwegia Nilai Haaland Akan Lebih Berkembang di Dortmund

Penampilan Haaland musim ini, mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, pemain berusia 19 tahun mampu mencatatkan 41 gol dan 10 assist. Sebanyak 13 gol dan tiga assist dibuat Haaland untuk Dortmund, yang baru dibelanya sejak Januari 2020. Semenara itu, sisanya dibuat Haaland untuk RB Salzburg.

Penampilan apik itu ternyata tidak membuat Haaland puas. Haaland kemungkinan akan mengincar gawang Hertha untuk menambah koleksi golnya musim ini. Akan tetapi, keinginan Haaland mungkin terhalang cedera lutut yang belum lama ini dideritanya.

Haaland absen saat Dortmund menang telak 6-1 atas Paderborn pada pekan sebelumnya. Belum ada konfirmasi Haaland sudah pulih dari cedera atau belum. Kemungkinan Haaland akan bermain dari bangku cadangan karena belum pulih 100 persen, jika tampil di pertandingan kontra Hertha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini