Share

Mantan Pelatih Sarankan Haaland ke Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 51 2224703 mantan-pelatih-sarankan-haaland-ke-liverpool-AVqn785pTN.jpg Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (Foto: Twitter/Dortmund)

DORTMUND – Erling Haaland menjadi rebutan sejumlah tim elit Eropa pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Akan tetapi, diantara sejumlah tim peminat, penyerang Borussia Dortmund itu diminta untuk mempertimbangkan tawaran dari klub Liga Inggris, Liverpool.

Pernyataan itu disampaikan oleh pelatih yang sempat menangani Halaand di Bryne, Alf Ingve Berntsen. Menurut Bernsten, kepindahan Haaland ke Liverpool akan menjadi langkah tepat bagi kelanjutan kariernya sebagai pemain.

Melansir dari laman Sportsmole, Kamis (4/6/2020), Bernsten meyakini kesempatan untuk bermain di Liga Inggris akan sangat baik bagi penyerang muda seperti Haaland. Namun, untuk saat ini Haaland mengaku masih cukup menikmati kariernya di Dortmund.

Baca juga: Tepat Setahun Lalu, Haaland Cetak 9 Gol ke Gawang Honduras di Piala Dunia U-20

Meski bagi bergabung pada Januari kemarin, Haaland mengatakan telah memiliki momen terbaik dalam hidupnya. Pemain berusia 19 tahun tersebut didatangkan Dortmund pada musim dingin 2020 setelah menunjukkan penampilan impresif di RB Salzburg. Pilihannya untuk datang ke Dortmund pun awalnya mengejutkan karena ia sendiri diincar oleh banyak klub top Eropa.

“Jujur saja, ini adalah salah satu momen terbaik sepanjang hidup saya sampai saat ini. Kapan pun itu terjadi, itu sungguh sulit dipercaya dan tak terlukiskan,” ujar Haaland.

“Saya benar-benar sangat takjub dan itu apa yang saya rasakan. Melihat dinding kuning dan semua penggemar itu sungguh menakjubkan. Itu salah satu perasaan terbaik yang bisa Anda miliki,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini