Agen Jorginho Sebut Dua Klub Eropa Tengah Dekati Pemainnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 51 2221694 agen-jorginho-sebut-dua-klub-eropa-tengah-dekati-pemainnya-7XHtVeIr7A.jpg Frank Lampard dan Jorginho (Foto: Reuters)

LONDON - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan saat ini ada dua tim Eropa yang telah mengajukan penawaran untuk pemainnya. Namun, Santos masih enggan menyebut tim mana yang saat ini tengah melakukan negosiasi tersebut.

Santos hanya memberikan gambaran kalau kedua tim tersebut tidak berasal dari Italia. Dengan kata lain, Santos membantah rumor mengenai ketertarikan Juventus kepada Jorginho meski rumor tersebut cukup kencang terdengar.

“Jorginho masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan bermain bagus di Chelsea, tetapi jika tawaran yang cukup besar datang maka kesepakatan bisa melalui. Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub Italia, menghubungi saya,” ujar Santos, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Agen Jorginho Setuju Pemainnya Gabung Juventus

Pada kesempatan yang sama, Santos juga menanggapi rumor mengenai ketertarikan Juventus untum mendatangkan Jorginho musim panas nanti. Menurutnya, rumor tersebut wajar terjadi menyusul hubungan baik Jorginho dengan pelatih Maurizio Sarri.

Saya tidak tahu apakah Juve menginginkan Jorginho, yang masih memiliki kontrak tiga tahun di Chelsea. Kita lihat saja nanti. Dia seorang profesional, jadi jika tim penting meneleponnya, ya, mengapa tidak?” ujar Santos.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan 'ya' karena sejarah mereka. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pasar transfer karena saya tidak berhubungan dengan siapa pun sekarang,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini