Agen Jorginho Setuju Pemainnya Gabung Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 51 2219128 agen-jorginho-setuju-pemainnya-gabung-juventus-adjkvpzXIF.jpeg Penggawa Chelsea, Jorginho (Foto: Reuters)

LONDON – Agen Jorginho, Joao Santos, menanggapi rumor kepindahan pemainnya ke Juventus. Meski belum sepenuhnya benar, Santos sendiri tidak menutup kemungkinan rumor tersebut bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, Jorginho memang kencang dikabarkan bakal segera reuni dengan Maurizio Sarri di Turin. Namun, banyak yang meyakini gelandang 28 tahun itu bukanlah sosok yang dibutuhkan Bianconeri.

"Saya tidak tahu apakah Juve menginginkan Jorginho, yang masih memiliki kontrak tiga tahun di Chelsea. Kita lihat saja nanti. Dia seorang profesional, jadi jika tim penting meneleponnya, ya, mengapa tidak?” jelas Joao Santos, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (25/5/2020).

Baca juga: Juventus Belum Lakukan Negosiasi untuk Jorginho

Respon Joao Santos yang mendukung kepindahan pemainnya ke Italia selaras dengan keinginan Jorginho yang sebelumnya juga mengatakan kalau dirinya cukup merindukan atmosfer sepakbola di negeri Pizza.

“Tahun lalu, banyak penggemar yang memilih saya karena saya datang dengan manajer lain dan, menurut saya, saya akhirnya mendengar beberapa hal yang jujur tidak jadi,” ujar Jorginho.

“Jauh di dalam pikiranku, itu seperti ini, Aku akan membuktikan mereka salah dan bekerja dengan tenang seperti yang selalu kulakukan, karena tidak pernah mudah bagiku,” lanjut pemain asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini