Juventus Belum Lakukan Negosiasi untuk Jorginho

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 51 2217360 juventus-belum-lakukan-negosiasi-untuk-jorginho-JIzQAF4sDm.jpg Jorginho (Foto: AFP)

LONDON – Juventus merupakan salah satu klub yang diisukan bakal berusaha merekrut gelandang Chelsea, Jorginho, di bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, agen dari Jorginho, Joao Santos, menerangkan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan apa pun dengan pihak Juve.

Juve dikaitkan dengan Jorginho karena saat ini Bianconeri ditangani oleh Maurizio Sarri. Sebagaimana diketahui, Sarri dan Jorginho memiliki hubungan yang erat. Mereka telah bekerja sama saat di Napoli dan Chelsea. Bahkan, bisa dibilang Sarri adalah faktor penting yang membuat Jorginho bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2018.

Baca juga: Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2021

Jorginho

Kendati demikian, Santos menerangkan bahwa kliennya baik-baik saja di Chelsea dan tak memiliki rencana untuk pindah. Apalagi, Jorginho juga menjadi bagian penting dalam skuad Chelsea besutan Frank Lampard saat ini dan kehadirannya telah diterima dengan baik oleh para fans.

“Juve adalah salah satu klub top di Eropa, semua pemain ingin menadapat pengalaman di sana. Tapi saya tidak mendengar kabar dari siapa pun. Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juve) belum menghubungi saya. Jorginho saat ini adalah pemain Chelsea, memiliki tiga tahun kontrak dan berjalan dengan baik di London,” terang Santos, mengutip dari Metro, Kamis (21/5/2020).

Jorginho sejatinya merasa banyak berutang budi terhadap Lampard. Sebab, Lampard memberi Jorginho kepercayaan yang besar. Selain itu, Lampard juga adalah sosok yang membuatnya mendapat tempat di hati fans Chelsea. Karena pada awalnya, Jorginho kerap dipandang sinis oleh fans The Blues, lantaran ia langsung menggeser posisi N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan begitu tiba di Chelsea.

“Saya berterima kasih kepadanya (Lampard) atas ketulusan yang ditunjukkannya kepada saya di depan umum. Dia tidak harus melakukan itu, dan tidak semua manajer melakukannya. Dia adalah legenda di dalam klub, jadi orang-orang mendengarkan apa yang dia katakan,” ujar Jorginho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini