Tahan Leipzig, Kiper Hertha Berlin: Ini Hasil yang Bagus!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 11:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 28 51 2220798 tahan-leipzig-kiper-hertha-berlin-ini-hasil-yang-bagus-yCSwcg5ybF.jpg Laga RB Leipzig vs Hertha Berlin. (Foto: Twitter Hertha Berlin)

LEIPZIG – Penjaga gawang Hertha Berlin, Rune Jarstein, menyambut positif hasil imbang yang dituai timnya kala berhadapan dengan RB Leipzig dalam laga pekan ke-28 Liga Jerman 2019-2020. Menurutnya, hasil tersebut bagus untuk Hertha karena Leipzig dinilai bukanlah lawan yang mudah.

Lawatan Hertha ke markas Leipzig, yakni Red Bull Arena, pada Rabu 27 Mei 2020 malam WIB memang membuahkan satu poin. Mereka berhasil menahan imbang tuan rumah dengan mengakhiri laga menjadi 2-2.

Laga RB Leipzig vs Hertha Berlin

Hertha berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan lewat gol Piatek jelang akhir babak kedua. Mantan pemain AC Milan itu mencetak gol dari titik putih pada menit ke-82 hingga membawa Bertha menyamakan kedudukan dengan Leipzig menjadi 2-2.

BACA JUGA: Girangnya Piatek Selamatkan Hertha Berlin dari Kekalahan atas Leipzig

Jarstein pun kini berharap lebih banyak poin bisa didapat Hertha di laga-laga berikutnya Liga Jerman 2019-2020. Sebab, mereka bertekad untuk terus meningkatkan posisi di papan klasemen. Kini, Hertha sendiri diketahui tengah menempati posisi ke-10 di klasemen dengan koleksi poin sebanyak 35 angka.

“Tim beruntung karena bisa kembali dan kami menunjukkan karakter yang hebat. Kami sangat senang dengan hasil imbang 2-2 karena Leipzig adalah tim yang sangat bagus. Jadi, untuk mendapatkan poin di sini, bagus untuk kami,” ujar Jarstein, sebagaimana dikutip dari laman resmi Hertha Berlin, Kamis (28/5/2020).

“Setiap poin penting bagi kami saat ini dan kami akan mencari lebih banyak di pertandingan berikutnya pada Sabtu. Lalu kami akan melihat apakah kami naik atau turun di klasemen setelah pertandingan yang akan datang berlalu,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini