nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neuer Berhasrat Antarkan Bayern ke Final Liga Champions pada 2022

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 03:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 23 51 2218329 neuer-berhasrat-antarkan-bayern-ke-final-liga-champions-pada-2022-g6KufN6NrD.jpg Manuel Neuer (Foto: Twitter Bayern Munich)

MUNICH – Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, telah memperpanjang kontraknya hingga 2023. Melalui perpanjangan kontrak tersebut Neuer memiliki cita-cita untuk membawa Bayern ke Final Liga Champions 2022 yang akan digelar di Allianz Arena.

Memasuki usia senja, Neuer mengaku merasa yakin masih akan memiliki performa kompetitif untuk menjadi kiper nomor satu Bayern. Bahkan ia merasa yakin bisa mewujudkan mimpi-mimpi Bayern hingga tiga tahun mendatang.

Manuel Neuer

“Saya diyakinkan oleh tim kami dan seluruh klub. Saya yakin kami akan memainkan sepakbola yang sukses di tahun-tahun mendatang,” ungkap Neuer, mengutip dari Goal, Sabtu (23/5/2020).

Baca juga Manuel Neuer Tegaskan Masa Depannya di Bayern Belum Jelas

“Tentu saja, kami memiliki beberapa tujuan yang bisa kami raih di musim ini. Kami memiliki tim yang bagus untuk beberapa tahun ke depan. Sangat menyenangkan bekerja untuk Bayern, juga sebagai kapten. Ini juga pekerjaan saya dan saya ingin berlanjut untuk tahun 2023,” tambahnya.

Salah satu impian besar Neuer hingga tiga tahun ke depan adalah membawa Bayern ke final Liga Champions 2022. Ia ingin membalas momen buruk Bayern 10 tahun lalu ketika mereka kalah adu penalti melawan Chelsea pada final Liga Champions 2012 di venue yang sama.

“Salah satu tujuan besar kami selama beberapa tahun ke depan adalah memiliki kesempatan untuk bermain di final Liga Champions kandang, seperti yang kami lakukan pada 2012. Pada 2022 akan menjadi final Eropa lainnya di Munich, yang merupakan insentif besar bagi saya dan seluruh tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini