nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Franck Kessie Pilih Bertahan di Milan, meski Dapat Ketertarikan dari Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217744 franck-kessie-pilih-bertahan-di-milan-meski-dapat-ketertarikan-dari-arsenal-tWod4X8AFB.jpg Franck Kessie (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Upaya Arsenal untuk memboyong gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie, nampaknya takkan berjalan mudah. Sebab agen dari Kessie, George Atangana, mengatakan bahwa sang klien ingin bertahan bersama Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah nama gelandang berkualitas untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama yang kabarnya masuk dalam radar Arsenal adalah Corentin Tolisso, Christopher Nkunku, dan tentunya Kessie.

Franck Kessie

Hal tersebut dilakukan Arsenal, lantaran mereka tengah bersiap-siap bakal kehilangan salah satu gelandangnya, yakni Dani Ceballos. Ya, Ceballos kabarnya menolak untuk menjadi pemain permanen bersama Arsenal, dan lebih memilih pulang ke Real Madrid ketika masa peminjamannya berakhir.

Baca Juga: Mustafi Ungkap Dampak Positif Kehadiran Arteta untuk Skuad Arsenal

Dari sejumlah nama, Kessie menjadi sosok paling diunggulkan untuk bisa didapatkan Arsenal di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya mantan pemain Atalanta itu sendiri memang mulai terpinggirkan dari skuad utama Milan pada musim ini.

Namun harapan Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Kessie pada musim panas 2020 nampaknya bakal urung terealisasikan. Pasalnya, Kessie melalui sang agen, Atangana, mengatakan lebih ingin bertahan di Milan pada musim panas ini.

“Saya ingat ketika kami bergabung dengan Milan, mereka mencoba berjudi dengan kami dan kami menerima mereka karena klub ini memiliki arti yang besar bagi kami. Saat ini ada sebuah proyek yang tengah dibangun dalam klub ini,” jelas Atangana, seperti disadur dari Calciomercato, Jumat (22/5/2020).

“Karena alasan itulah saya merasa masa depannya masih bersama Milan. Saat ini kami memperkuat salah satu tim terpenting di dunia. Memang betul klub ini tidak tengah mengalami momen kejayaan, namun saya melihat tim ini ingin bangkit,” tuntas agen dari pemain asal Pantai Gading itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini