nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diego Carlos Diklaim Bakal Jadi Rekrutan Hebat untuk Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 06:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217740 diego-carlos-diklaim-bakal-jadi-rekrutan-hebat-untuk-liverpool-Q0jcedibx4.jpg Diego Carlos (Foto: Facebook Sevilla)

MADRID – Sebuah saran diberikan oleh salah satu pengamat sepakbola kenamaan asal Spanyol, Domagoj Konstanjsak, dalam upaya Liverpool memboyong bek andalan Sevilla, Diego Carlos. Konstanjsak meminta Liverpool untuk tak ragu merekrut Carlos lantaran punya kemampuan sejajar dengan Kalidou Koulibaly.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa bulan terakhir, Liverpool memang tengah kencang dirumorkan ingin memboyong Carlos dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2020. Ketertarikan Liverpool pada sosok Carlos sendiri cukup masuk akal.

Diego Carlos

Pasalnya penampilan Carlos di lini pertahanan Sevilla sepanjang musim 2019-2020 memang sangat menjanjikan. Terhitung bek berpaspor Brasil tersebut dipercaya tampil sebanyak 31 pertandingan dengan menyumbangkan dua golnya.

Baca Juga: Rodgers Bantah Telah Paksa Gerrard Tinggalkan Liverpool

Terlebih, Liverpool sendiri terancam kehilangan salah satu bek andalannya, yakni Dejan Lovren, yang kabarnya bakal menyeberang ke Arsenal pada musim panas 2020. Rumor ketertarikan Liverpool pada Carlos pun dapat tanggapan dari Konstanjsak. Ia meminta agar Liverpool tak perlu merasa ragu untuk merekrut Carlos dari Sevilla pada musim panas ini.

“Dia (Carlos) beradaptasi dengan sempurna dan bisa dikatakan menjadi bek terpenting Sevilla pada saat ini. Dia benar-benar pemain yang memiliki fisik yang kuat. Bentuk tubuhnya mirip sebuah tank, dan saya rasa tidak mengherankan ketika orang-orang menyebutnya monster,” jelas Konstanjsak, seperti dikutip dari Marca, Jumat (22/5/2020).

“Dia sangat kuat dalam duel udara dan ia juga sangat bagus dalam bertahan. Saya bisa bilang bahwa ada kemiripan antara dia dengan Kalidou Koulibaly, meski memang kualitas keduanya masih cukup berbeda untuk saat ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini