Share

Rodgers Bantah Telah Paksa Gerrard Tinggalkan Liverpool

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 21 Mei 2020 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 45 2217362 rodgers-bantah-telah-paksa-gerrard-tinggalkan-liverpool-me6IWs6B73.jpg Steven Gerrard dan Brendan Rodgers (Foto: Mirror)

LEICESTER – Brendan Rodgers akhirnya angkat bicara soal rumor dirinyalah yang membuat Steven Gerrard meninggalkan Liverpool. Rodgers dengan tegas membantah jika dirinya telah memaksa Gerrard meninggalkan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Gerrard dan Rodgers memang sempat diisukan memiliki hubungan yang kurang harmonis. Hubungan keduanya semakin memburuk terutama setelah Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris 2013-2014.

Steven Gerrard

Rodgers mengaku kecewa dengan kecerobohan Gerrard pada laga Liverpool melawan Chelsea, yang berakibat The Reds –julukan Liverpool– urung jadi juara. Rodgers pun kabarnya meminta Gerrard untuk segera angkat kaki dari Anfield Stadium.

Baca Juga: Liverpool Kembali Berlatih, Klopp: Rasanya Seperti Hari Pertama Sekolah

Gerrard sendiri memang akhirnya resmi meninggalkan Liverpool pada musim panas 2015. Namun Rodgers dengan tegas membantah bahwa dirinyalah yang telah memaksa mantan kapten tim nasional (Timnas) Inggris itu hengkang dari Liverpool.

“Seperti biasa, selalu ada cerita. Steven luar biasa buat saya selama saya melatih di sana. Khususnya di dua tahun pertama. Dia menuju babak terakhir dalam kariernya dan dia pemain kelas top,” jelas Gerrard, seperti disadur dari Mirror, Kamis (21/5/2020).

“Jadi, terlepas dari apa yang Anda katakan saat itu, sayangnya itu tidak benar. Tapi dengar, Anda jadi terbiasa dengan hal seperti ini dalam sepakbola, ada banyak cerita dan gosip, tapi itu menarik ketika saya baca,” tuntas pelatih yang kini membesut Leicester City tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini