nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manchester United Optimis Liga Inggris Dimulai Kembali pada Juni 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 45 2217713 manchester-united-optimis-liga-inggris-dimulai-kembali-juni-2020-tJQCu8cC1H.jpg Manchester United (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, memiliki rasa optimis untuk kembali memainkan kompetisi sepakbola Liga Inggris pada Juni 2020. Ia juga percaya kompetisi Liga Eropa yang mereka ikuti dapat diselesaikan pada Agustus 2020.

Klub-klub Liga Inggris sendiri kembali berlatih dalam kelompok setelah mereka diizinkan untuk menggelar sesi tersebut pada awal pekan ini. Salah satunya Man United yang terus mempersiapkan diri dengan baik jelang bergulirnya kompetisi.

Manchester United

Man United pun telah melakukan dialog yang berkelanjutan dengan Liga Inggris, Federasi Inggris (FA), Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) untuk membahas kemungkinan memulai kembali kompetisi pada Juni 2020. Woodward pun optimis kompetisi Liga Inggris bisa dimulai kembali pada bulan depan.

Baca juga Maguire Berharap Sesi Latihan Jadi Langkah Awal untuk Memulai Liga Inggris

“Kami optimis akan segera mungkin untuk kembali bermain sepak bola. Tim utama putra kami telah memulai kembali secara bertahap untuk pelatihan minggu ini dengan protokol medis yang ketat untuk mengelola risiko,” ungkap Woodward, mengutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Tergantung pada persetujuan pemerintah dan pemegang saham Liga Inggris, dengan masukan dari staf medis dan pemain, kami mengantisipasi pertandingan domestik dapat dimulai kembali pada bulan Juni,” tambahnya.

“Lebih jauh, semua indikasi dari UEFA adalah puncak dari Liga Eropa adalah selama Agustus. Kami terus berdialog dengan Liga Inggris, FA dan UEFA tentang langkah selanjutnya untuk kembali bermain sambil terus melindungi kesehatan para pemain, staf, dan publik kami yang lebih luas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini