Ini Syarat jika Liverpool Ingin Datangkan Haaland

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 51 2217374 ini-syarat-jika-liverpool-ingin-datangkan-haaland-xM5tuMx425.jpg Erling Haaland (Foto: Twitter @BVB)

LONDON – Legenda Liverpool, Steve Nicol, memberikan komentar soal prediksi soal peluang mantan klubnya merekrut Erling Haaland di masa mendatang. Nicol menilai ada satu syarat jika Liverpool ingin mendapatkan jasa Haaland, yakni konsisten menjadi tim terbaik di Inggris dan Eropa.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang menjadi salah satu pemain yang diyakini bakal jadi komiditi di bursa transfes musim panas 2020. Terlebih banyak klub yang menaruh minat terhadap penyerang tim nasional (Timnas) Norwegia tersebut sejauh ini.

Erling Haaland

Ketertarikan para tim besar kepada Haaland memang tak mengejutkan, mengingat ia memang tampil luar biasa sepanjang musim 2019-2020. Tercatat Haaland sudah melesakkan 41 gol dari 34 laga bersama Borussia Dortmund ataupun RB Salzburg.

Baca Juga: Rodgers Bantah Telah Paksa Gerrard Tinggalkan Liverpool

Seperti tim-tim lainnya, Liverpool pun juga menaruh minat untuk bisa mendapatkan jasa Haaland di masa depan. Nicol selaku mantan pemain, menilai ada satu syarat yang wajib dipenuhi Liverpool jika ingin mendapatkan Haaland. Syarat yang dimaskud Nicol adalah Liverpool harus mempertahankan status mereka sebagai tim besar di Inggris dan Eropa.

“Dalam waktu lima tahun kita tidak tahu siapa yang akan menjadi yang terbaik. Siapa pun itu, itulah langkah baginya karena apa yang telah ditunjukkannya kepada kita sampai sekarang adalah ia tampak seperti pemain yang benar-benar bagus,” jelas Nicol, seperti dikutip Talksport, Kamis (21/5/2020).

“Ia seperti pewaris takhta penyerang terbaik di dunia dan itu berarti Anda bermain untuk tim terbaik. Mudah-mudahan itu Liverpool dalam empat atau lima tahun mendatang, saya tidak tahu apakah mereka bisa mempertahankan apa yang mereka lakukan sekarang. Ia akan pergi ke tim paling atas,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini