Ketimbang Werner, Liverpool Lebih Disarankan Datangkan Willian

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 51 2214204 ketimbang-werner-liverpool-lebih-disarankan-datangkan-willian-dNGpaWtyJ9.jpg Willian Borges (Foto: Chelsea)

LIVERPOOL – Tim Liga Inggris, Liverpool, siap melakukan langkah mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. The Reds -julukan Liverpool- kabarnya siap menikung tim lain demi mendapatkan Willian Borges dari Chelsea.

Melansir dari laman Sportsbible, Kamis (14/5/2020), Liverpool bahkan kabarnya telah melakukan negosiasi secara pribadi dengan winger asal Brasil tersebut. Willian disebut-sebut jadi pilihan tepat bagi skuad Jurgen Klopp ketimbang mereka mengincar penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Willian terbilang cukup besar. Apalagi, Chelsea juga kabarnya akan melancarkan rencana mereka untuk mendaratkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

Baca juga: Willian Bantah Kabar Gabung Tottenham Musim Depan

Kehadiran Coutinho jelas bisa menjadi ancaman bagi Willian untuk berada di skuad utama Chelsea. Situasi ini pun coba dimanfaatkan Liverpool dengan menawarkan Willian bergabung ke Anfield.

Dengan iming-iming waktu bermain secara regular, sepertinya tidak ada pemain yang menolak ajakan tersebut. Kabar mengenai masa depan Willian di Chelsea memang terus menjadi pembicaraan jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Selain Liverpool, tim liga Inggris lain yang juga diisukan tengah mengincar Willian adalah Tottenham Hotspur. Namun, jika dibandingkan dengan Tottenham, Liverpool sepertinya yang paling berpeluang mendapatkan pemain 31 tahun tersebut. Kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan bisa menjadi salah satu faktor utamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini