Pulisic: Sancho Lakukan Pekerjaan Luar Biasa di Dortmund

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 02:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 48 2213140 pulisic-sancho-lakukan-pekerjaan-luar-biasa-di-dortmund-qiQ0XoRUEW.jpg Jadon Sancho (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mengenang masa-masa mudanya ketika mampu berkembang dengan baik di bawah bimbingan klub Borussia Dortmund. Ia pun merasa hal itu kini dialami Jadon Sancho yang melakukan tugasnya dengan baik di klub asal Jerman tersebut.

Pulisic menyebut Dortmund sebagai tim yang selalu memberikan panggung kepada bakat-bakat muda untuk berkembang. Setelah dirinya sendiri mengalami hal tersebut, ia kini memiliki perhatian terhadap Sancho yang sudah menunjukkan kehebatannya di Dortmund.

Jadon Sancho

Pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut pun senang melihat mantan klubnya tersebut terus merangkul potensi muda termasuk rekrutan baru yakni Erling Haaland. Tetapi, pada saat ini, Pulisic melihat Sancho siap melakukan terobosan besar setelah membela Dortmund sejak usia 17 tahun.

Baca juga Man United Bodoh jika Tak Coba Datangkan Sancho

“Itu salah satu alasan utama mengapa saya benar-benar tertarik di sana ketika saya masih sangat muda. Saya pikir mereka memberi peluang pemain muda dan ini klub yang bagus untuk mengembangkan diri,” ungkap Pulisic, mengutip dari Goal, Rabu (13/5/2020).

“Sancho diberi kesempatan, sama seperti saya, pada level yang sangat tinggi. Mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka memercayai Anda dan mereka akan memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain,” tambahnya.

“Ia (Sancho) melakukan pekerjaan luarbiasa sejak ia masuk dan jelas menunjukkan kemampuan apa yang dimilkinya,” pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini