Stam Yakin Wonderkid Feyenoord Ini Bakal Sukses jika Gabung Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 51 2210652 stam-yakin-wonderkid-feyenoord-ini-bakal-sukses-jika-gabung-arsenal-4xrIyCoVCm.jpg Orkun Kokcu (Foto: Facebook Feyenoord)

AMSTEDAM – Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar soal bakat yang dimiliki oleh wonderkid milik Feyenoord, yakni Orkun Kokcu. Stam menaruh keyakinan besar bahwa Kokcu bakal cocok dengan gaya bermain Arsenal saat ini.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor bahwa Arsenal memang tengah membidik salah satu pemain muda yang tengah merumput di Liga Belanda. Belakangan sosok yang kabarnya sedang masuk dalam pantauan Arsenal adalah Kokcu.

Orkun Kokcu

Ketertarikan Arsenal terhadap bakat Kokcu memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Terlebih, pemain berusia 19 tahun tersebut memang tampil menjanjikan bersama Feyenoord dengan menyumbangkan tiga gol dan enam assist dari 35 penampilannya.

Baca Juga: Arteta Ogah Bujuk Pemain untuk Gabung Arsenal

Rumor ketertarikan Arsenal kepada sosok Kokcu pun mendapatkan tanggapan dari Stam. Menurut mantan pemain AC Milan tersebut, Kokcu memang sangat cocok dengan gaya bermain yang selama ini dianut Arsenal. Stam pun yakin Kokcu bisa meraih kesuksesan bersama tim asal London Utara itu.

“Ia (Kokcu) perlu menyesuaikan karena langkah ke Arsenal dan Liga Inggris sama sekali berbeda ketika Anda membandingkannya dengan Belanda. Kecepatan permainan, kualitas, intensitasnya jauh lebih tinggi,” jelas Stam, seperti disadur dari Talksport, Jumat (8/5/2020).

“Namun ia memiliki kemampuan untuk beradaptasi di Liga Inggris. Ia adalah pemain yang memiliki kepribadian yang ingin ditingkatkan, ia selalu ingin melakukan yang lebih baik. Ia tak pernah bahagia dengan dirinya sendiri. Ia kecewa jika ia tak mencetak gol, atau umpannya tidak cukup baik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini