Sao Paolo Siap Gunakan Lugano untuk Menangkan Perburuan Edinson Cavani

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 07:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 06 51 2209811 sao-paolo-siap-gunakan-lugano-untuk-menangkan-perburuan-edinson-cavani-gp92UhxaFt.jpg Edinson Cavani (Foto: Twitter @ECavaniOfficial)

SAO PAOLO – General Manager Sao Paolo, Rai Oliveira, mengaku optimis klubnya bisa mendaratkan Edinson Cavani di bursa transfer musim panas 2020. Oliveira menilai Sao Paolo bakal memanfaatkan hubungan baik antara Cavani dan Diego Lugano untuk merealisasikan rencana mereka itu.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cavani bersama PSG memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, belum ada tanda-tanda bomber tim nasional (Timnas) Uruguay itu menambah durasi kontraknya bersama PSG.

Edinson Cavani

Padahal, kontra Cavani sendiri bersama PSG bakal kadaluarsa di musim panas 2020. Hal tersebut membuat PSG berpotensi besar kehilangan penyerang andalannya pindah ke klub lain tanpa perlu membayarkan harga transfer kepada mereka.

Baca Juga: Niat Cavani Lanjutkan Karier di Inter Milan

Sejumlah klub papan atas Eropa macam Chelsea, Manchester United, AC Milan, dan Atletico Madrid menjadi kandidat utama klub anyar Cavani berikutnya. Namun bukan hanya tim-tim elite Eropa yang menaruh ketertarikan pada Cavani, klub asal Amerika Latin pun berharap bisa merekrutnya.

Boca Juniors dan Sao Paolo jadi dua klub asal Amerika Latin yang kabarnya juga meminati Cavani. Bahkan, Sao Paolo mengaku percaya diri bisa mendaratkan Cavani, lantaran punya Lugano di jajaran staf mereka yang bisa dimanfaatkan untuk merealisasikan rumor tersebut.

“Lugano memiliki hubungan yang sangat dengannya (Cavani). Mereka teman senegara dan di luar. Skenarionya sebagai berikut: jika ada kemungkinan, meskipun sangat sulit bagi Cavani untuk datang ke Amerika Selatan, Lugano akan berbicara dengannya, seperti yang sering mereka lakukan sebelumnya,” ucap Rai, seperti disadur dari Sport, Rabu (6/5/2020).

“Ini akan menjadi harapan besar. Akan tetapi, hingga saat ini Sao Paulo belum memikirkannya lagi dan belum memberikan tawaran resmi kepada Cavani terkait rencana kami tersebut,” tuntas mantan personel tim nasional (Timnas) Brasi itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini