Ince Minta Man United Segera Akhiri Sirkus Paul Pogba

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 45 2209586 ince-minta-man-united-segera-akhiri-sirkus-paul-pogba-KSBOesQSTR.jpg Paul Pogba (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince gerah dengan isu transfer yang mengelilingi Paul Pogba dalam setehun ke belakang. Ince meminta The Red Devils –julukan Man United– untuk segera mengakhiri sirkus Pogba pada akhir musim 2019-2020.

Ince menyarankan Man United menjual pemenang Piala Dunia 2018 itu pada bursa transfer musim panas 2020. Ince menilai Pogba sudah tidak memberikan dampak apa-apa ke permainan Man United. Sebab, performa Pogba menurun dalam dua musim terakhir ini.

Paul Pogba (Foto: Man United)

Ince akan membiarkan Pogba bertahan di Man United, jika dia bermain bagus setiap kali diberi kesempatan tampil. Akan tetapi, Pogba tidak seperti itu menurut Ince. Ince tidak menemukan manfaat apa pun jika Man United mempertahankan Pogba, apalagi akan selalu ada isu transfer yang mengelilingi pemain berpaspor Prancis tersebut.

BACA JUGA: Jaga Kondisi, Pogba Isolasi Diri di Hunian Mewahnya Senilai Rp54,2 Miliar

“Jika Ole Gunnar Solskjaer (Pelatih Man United) ingin membawa klub maju, membangun dan menanamkan 'United Way' kembali ke tim, maka tindakan Pogba tidak mencerminkan hal itu. Ini memalukan, karena dia bisa menjadi pemain hebat bagi klub, tapi dia bukan pemain hebat saat ini. Pada akhirnya, dia adalah pengalih perhatian dan perilakunya berdampak serta merusak anggota tim lainnya,” kata Ince, menyadur dari Daily Mail, Selasa (5/5/2020).

"Sekarang, jika dia tampil bagus setiap minggu dan berganti permainan, Anda bisa memaafkannya atas perilakunya bahkan ketika dia menjadi mimpi buruk, tapi dia tidak begitu, jadi mengapa repot-repot? Jika dia tidak tampil, biarkan saja dia pergi , singkirkan. Keputusan harus dibuat, dan cepat, karena kami tidak dapat memiliki satu musim lagi dari sirkus Pogba. Dia bahkan tidak akan berada di samping lapangan saat ini,” paparnya.

Jika Man United melepas Pogba, banyak klub top Eropa yang siap menampungnya. Real Madrid dan Juventus adalah dua klub papan atas Eropa yang kerap dikaitkan dengan Pogba. Madrid dan Juventus disebut siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada musim panas 2020.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini