Share

Red Bull Salzburg Bisa Boyong Cristiano Ronaldo jika Mereka Mau

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 29 April 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 51 2206625 red-bull-salzburg-bisa-boyong-cristiano-ronaldo-jika-mereka-mau-o8kCmhSKbo.jpg Ronaldo bisa saja gabung Red Bull Salzburg. (Foto: @ChampionsLeague)

SALZBURG – Gelandang Benevento, Oliver Kragl, menilai Red Bull Salzburg bisa saja mendatangkan Cristiano Ronaldo (Juventus) jika mereka mau. Kragl menilai, kekuatan uang Red Bull Salzburg yang dimiliki perusahaan minuman berenergi itu tidak ada tandingannya.

Sebelum bernama Red Bull Salzburg, tim ini awalnya bernama SV Austria Salzburg. Nama tersebut beredar di Austria dari pertama kali berdiri pada 1933 hingga akhirnya diakuisi Red Bull pada 2005.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo bisa diboyong Salzburg)

Sejak 2005 hingga kini, nama Red Bull Salzburg pun beredar di persepakbolaan Austria. Tidak asal numpang lewat, Red Bull Salzburg pun muncul sebagai kekuatan baru di persepakbolaan Austria terhitung sejak 2005-2006.

Dari 2005 hingga kini, mereka telah 10 kali menjadi yang terbaik di Liga Austria. Tim pemandu bakat Salzburg pun merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Terbukti, mereka sanggup menemukan pemain-pemain bakat muda yang kini menancapkan kuku di level atas sepakbola seperti Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: 6 Pemain Favorit Thiago Messi, Tak Ada Nama sang Ayah

Kragl meyakini dalam waktu dekat, Red Bull Salzburg akan mengubah pendirian mereka, dari yang awalnya fokus mendatangkan pemain-pemain muda berprospek, menjadi mendaratkan pesepakbola top. Bukan tak mungkin, Ronaldo jadi pemain bintang pertama yang mereka daratkan.

β€œRed Bull Salzburg membuat juara bertahan Liga Champions, Liverpool, kesulitan di Anfield. Selain itu, mereka juga sanggup menahan Napoli di Naples,” kata Kragl yang sempat 2,5 tahun berkarier di Austria, mengutip dari Goal, Rabu (29/4/2020).

β€œRed Bull mungkin bisa membeli Ronaldo besok jika mereka mau. Saya pikir, Red Bull Salzburg bisa bersaing jika nantinya mereka pindah ke Liga Jerman,” tutup Kragl yang kini berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini