Share

Perangi Covid-19, Sergio Ramos: Kita Harus Belajar dari China

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 29 April 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 46 2206470 perangi-covid-19-sergio-ramos-kita-harus-belajar-dari-china-cvQgCbl1Vt.jpg Sergio Ramos (Foto: Real Madrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut negaranya yakni Spanyol harus belajar dari China dalam menghadapi pandemi virus Corona. Hal tersebut ia sampaikan setelah mendengar cerita dari Fabio Cannavaro yang merupakan salah satu klub di China yakni Guangzhou Evergrande.

Keberhasilan China dalam menangani pandemi virus Corona membuat banyak negara ingin mengikuti jejak kesuksesan tersebut. Tak terkecuali dengan Ramos yang rindu dunia ini untuk segera pulih dari Covid-19 tersebut.

Sergio Ramos

Setelah mendengar cerita dari Cannavaro, Ramos yakin ada banyak hal yang bisa dipelajari Spanyol dari China. Sementara sebagai masyarakat pada umumnya, Ramos mengajak semua orang untuk mengambil bagian dalam membantu para petugas medis.

Baca juga Redondo: Sergio Ramos Harus Pensiun di Real Madrid

“Kita harus banyak belajar dari China. Kita harus membantu para pahlawan kita, yang adalah petugas layanan kesehatan,” ungkap Ramos, mengutip dari Marca, Rabu (29/4/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami sudah berjuang, tetapi ini belum berakhir. Kami telah menciptakan hari untuk terus menyumbang. Semuanya berlaku untuk pembelian peralatan,” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Liga Spanyol 2019-2020 hingga saat ini masih harus tertunda akibat pandemi virus Corona. Sementara itu, ada laporan bahwa Liga Spanyol diharapkan bisa bergulir kembali pada 5 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini