Braithwaite Siap Berjuang untuk Tempat utama di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 03:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 28 46 2205831 braithwaite-siap-berjuang-untuk-tempat-utama-di-barcelona-xsR13QhBOt.jpeg Martin Braithwaite (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Martin Braithwaite yakin dirinya bakal bisa memberikan kontribusi lebih di skuad Barcelona. Rekrutan anyar tim katalan itu cukup percaya diri bisa jadi salah satu andalan di lini depan tim besutan Quiq ue Setien itu.

Dengan kontrak empat setengah tahun atau yang bakal berakhir pada musim panas 2024, Braithwaite memang memiliki waktu yang panjang untuk membuktikan diri. Hal itulah yang membuatnya sedikit percaya diri bisa mendapatkan kontrak baru di tim yang baru dibelanya pada musim dingin 2020 kemarin.

“Saya harus menjadi starter di tim dan pencetak gol. Ketika Anda bermain untuk Barcelona, Anda mendapatkan begitu banyak peluang, jadi tidak ada keraguan bahwa saya melihat diri saya mencetak banyak gol dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di tim dan di liga. Untuk itulah saya di sini,” tegas Braithwaite, melansir dari laman Goal International, Selasa (28/4/2020).

Baca juga: Braithwaite Ingin Namanya Dikenang sebagai Salah Satu Pemain Barcelona

“Saya harus bekerja keras dan percaya pada diri sendiri. Saya telah melihat sejauh ini dalam karir saya bahwa ketika Anda melakukan banyak pekerjaan di dalamnya, Anda selalu dihargai untuk itu.

Usai jeda dari pandemic virus corona, pemain yang baru dikarunai anak keempat itu mengaku bakal berjuang keras untuk membuktikan kapasitasnya dalam skuad Blaugrana. Braithwaite juga ingin menggunakan masa jeda kali ini untuk bisa lebih memperisapkan mentalnya saat kembali ke lapangan nanti.

“Sekarang saya bekerja lebih keras dari sebelumnya, jadi saya akan mendapat pencapaian lebih besar di sini. Sekarang ada jeda, dan saya melihatnya sebagai keuntungan. Saya tahu tidak ada orang yang melatih dan bekerja seperti saya. Ketika saya kembali, saya akan siap secara fisik dan mental.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini