Braithwaite Ingin Namanya Dikenang sebagai Salah Satu Pemain Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 23 46 2203709 braithwaite-ingin-namanya-dikenang-sebagai-salah-satu-pemain-barcelona-PWxQaC11NX.jpg Pemain Barcelona, Martin Braithwaite. (Foto: Twitter Braithwaite)

BARCELONA – Dapat bermain di Barcelona mungkin adalah sebuah impian bagi sebagian pencinta sepakbola. Sebab siapa yang tak mau bermain dan membela tim sebesar Barcelona? Yang acap kali menerbitkan pemain-pemain bintang di setiap masanya.

Hal itulah yang dirasakan Martin Braithwaite ketika belum sah bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia merasa peluangnnya bisa berseragam Barcelona adalah sesuatu hal yang mimpi jadi kenyataan.

Baca Juga: Martin Braithwaite Yakin Bakal Lama Bermain di Barcelona

Martin Braithwaite

Kini, Braithwaite pun berharap namanya bakal selalu dikenal sebagai salah satu pemain dari Barcelona. Ia pun mau skuad Barcelona yang saat ini sedang dibelanya sebagau skuad terbaik yang pernah ada dalam sejarah klub tersebut.

Jika hal tersebut bisa terwujud, maka Braithwaite mengaku akan sangat bangga. Namun, ia sadar sulit untuk mewujudkan itu semua. Karenanya Braithwaite berjanji bakal melakukan berbagai hal agar bisa mencapai semua impiannya tersebut.

“Bagi saya, di Barcelona saya melihat semua pemain legendaris yang bermain di sini, dan semua periode di mana mereka memiliki beberapa tim terbaik. Bagi saya, salah satu tujuan saya bergabung adalah untuk bisa mengatakan saya bermain di salah satu tim Barcelona terbaik dalam satu generasi,” ujar Braithwaite, melansir dari Marca, Kamis (23/4/2020).

"Saya ingin orang-orang dapat melihat kembali tim tempat saya bermain dan berkata, 'Ya, itu adalah salah satu tim terbaik yang pernah ada dalam sejarah Barcelona'. Tentu itu semu menjadi motivasi besar bagi saya dan semua itu bakal terjadi dengan penuh kerja keras, tetapi saya bersedia untuk melakukannya. Saya sedang bersemangat,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini