Sulit Dapatkan Haaland, Man United Mulai Incar Cavani

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 April 2020 19:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 27 51 2205702 sulit-dapatkan-haaland-man-united-mulai-incar-cavani-CL042tzS2R.jpg Edinson Cavani (Foto: Media PSG)

MANCHESTER – Lini serang sepertinya masih menjadi sektor yang akan dibenahi Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa pilihannya di lini depan masih kurang mumpini musim ini.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan Setan Merah, mulai dari Pierre-Emerick Aubameyang hingga Erling Haaland. Akan tetapi, Manchester Merah masih belum menemui kejelasan terkait target mereka tersebut.

Mereka kesulitan untuk membujuk Haaland ke Old Trafford, sementara Aubameyang dikabarkan masih membuka peluangnya untuk bertahan di Arsenal. Kendati demikian, hal itu nyatanya tak membuat mereka putus asa.

Baca juga: Legenda Uruguay Ingin Lihat Cavani Berseragam Boca Juniors pada Musim Depan

Nama lain pun mulai bermunculan sebagai target baru Manchester Merah, salah satunya Edinson Cavani. Melansir dari laman Sportsmole, Senin (27/4/2020), Cavani menjadi buruan Solskjaer karena striker asal Argentina itu memiliki track record yang bagus sebagai striker haus gol.

Meski tidak terlalu bersinar musim ini dengan hanya mencetak tujuh gol dari 22 penampilan, Cavani tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub sejak bergabung pada 2013 lalu.

Di sisi lain, Solskaer juga merasa gaya bermain penyerang Uruguay itu sangat cocok dengan timnya. Ia menilai Cavani punya karakter unik yang tak dimiliki pemain depan Man United saat ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini