Legenda Uruguay Ingin Lihat Cavani Berseragam Boca Juniors pada Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 04:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 24 51 2204025 legenda-uruguay-ingin-lihat-cavani-berseragam-boca-juniors-pada-musim-depan-gxfgtWanK0.jpg Edinson Cavani (Foto: Twitter @ECavaniOfficial)

MADRID – Legenda tim nasional (Timnas) Uruguay, Diego Forlan, ikut memberikan komentar soal rumor masa depan Edinson Cavani menuju Boca Juniors pada bursa transfer musim panas 2020. Forlan mendukung penuh jika Cavani memutuskan lanjutkan kariernya bersama Boca Juniors.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cavani bersama PSG memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, belum ada tanda-tanda bomber tim nasional (Timnas) Uruguay itu menambah durasi kontraknya bersama PSG.

Edinson Cavani

Padahal, kontra Cavani sendiri bersama PSG bakal kadaluarsa di musim panas 2020. Hal tersebut membuat PSG berpotensi besar kehilangan penyerang andalannya pindah ke klub lain tanpa perlu membayarkan harga transfer kepada mereka.

Baca Juga: Sang Ibu Bantah Cavani Bakal Lanjutkan Mudik ke Uruguay pada Musim Panas 2020

Sejumlah klub papan atas Eropa macam Chelsea, Manchester United, AC Milan, dan Atletico Madrid menjadi kandidat utama klub anyar Cavani berikutnya. Namun bukan hanya tim-tim elite Eropa yang menaruh ketertarikan pada Cavani, klub asal Amerika Latin pun berharap bisa merekrutnya.

Meski belum lama ini Presiden Boca Juniors, Jorge Amor Ameal, membantah timnya bakal memboyong Cavani. Namun Forlan tetap mengaku sangat ingin melihat Cavani berseragam Boca Juniors pada musim depan.

“Sama seperti dengan River Plate, mereka (Boca Juniors) adalah klub sangat besar dan sangat bergengsi di Amerika Selatan, mereka selalu berjuang untuk kejuaraan Argentina dan Copa Libertadores,” jelas Forlan, seperti dikutip dari Sport, Minggu (24/4/2020).

Baca Juga: Boca Junior Pastikan Takkan Datangan Edinson Cavani dari PSG

“Pada saat berada di puncak karier, lebih sulit bagi mereka (para pemain papan atas) untuk datang, karena masalah ekonomi, serta juga tidak ada perbandingan dengan apa yang mereka peroleh jika berkarier di Eropa,” sambungnya.

“Akan tetapi jika Anda melihat dari sisi profesional dan bukan sisi ekonomi, itu adalah tantangan yang sangat besar dan tantangan yang menggoda. Cavani adalah pemain papan atas, dan saya bisa melihatnya di sana,” tutup pria berusia 40 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini