Jika Harus Berterima Kasih, Fred Akan Mengucapkannya pada Carrick

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 45 2204047 jika-harus-berterima-kasih-fred-akan-mengucapkannya-pada-carrick-uvAgFkfJCV.jpg Fred dan Michael Carrick (Foto: Man United)

MANCHESTER - Pemain muda Manchester United, Fred, mengungkapkan sosok yang paling berpengaruh pada perjalan karierna di Old Trafford. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu mengaku sangat berterima kasih kepada Michael Carrick.

Fred menyebut Carrick sebagai salah satu orang yang telah membantunya untuk beradaptasi bersama skuad Setan Merah -julukan Man United. Sejak kedatangannya pada 2018 lalu, Fred memang kerap mengalami naik-turun performa.

Eks penggawa Shakhtar Donetsk itu memuji kinerja Carrick sebagai asisten manajer Manchester Merah. Fred bahkan menilai tidak ada yang lebih baik untuk membimbingnya di skuad Man United selain Carrick.

Baca juga: Fred Jadikan Bruno Fernandes sebagai Inspirasi

"Dia (Carrrik) telah banyak membantu saya dalam proses adaptasi dan transisi ini. Dia adalah seorang pria yang menjadi idola di klub dan merupakan pemain hebat di posisi yang sama di mana saya bermain,” ujar Fred, melansir dari laman Goal, Jumat (24/4/2020).

"Setiap hari, dia banyak membantu saya, selalu berbicara kepada saya. Setelah pelatihan kami selalu melakukan sedikit pekerjaan untuk melengkapi itu,” tambahnya.

"Dia adalah pria yang mengerti permainan dan tidak mungkin ada orang yang lebih baik darinya untuk membantuku. Dia tahu tentang kesulitan, jalan pintas, dan dia mencoba menunjukkan semua yang ada dalam pelatihan dan permainan. Dia adalah pria yang sangat penting bagi saya di United dan saya sangat berterima kasih kepadanya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini