Merson Bandingkan Fernades dengan Trio Gelandang Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 23 45 2203870 merson-bandingkan-fernades-dengan-trio-gelandang-man-city-K2LuFLyXbj.jpg Bruno Fernandes (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Pandit sepakbola Inggris, Paul Merson, mengklaim bahwa Bruno Fernandes bisa menjadi sosok yang berpengaruh di Manchester United. Ia menyebut Fernandes seperti Kevin De Bruyne, David Silva, dan Bernardo Silva di Manchester City.

Fernandes yang baru bergabung pada Januari 2020 telah memiliki dampak besar pada tim secara langsung. Ia pun tercatat telah menyumbangkan tujuh gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi dan telah mendapatkan gelar Pemain Terbaik di Liga Inggris pada Februari 2020.

Bruno Fernandes

Pemain berpaspor Portugal itu secara luas disebut sebagai motor Man United yang mampu mengubah nasib Merah. Ia pun merasa Fernandes seperti halnya ketiga gelandang serang Man City yang memiliki peran penting di Etihad.

Baca juga Fernandes Disebut Punya Peran Besar dalam Kemajuan Man United 

“Yang Anda butuhkan adalah pemain seperti Bruno Fernandes yang bisa menguasai bola dan menemukan umpan,” ungkap Merson, mengutip dari Sky Sports, Kamis (23/4/2020).

“Saat Anda memiliki 60, 70 persen bola, Anda membutuhkan pemain yang akan meletakkan bola melalui mata jarum,” tambahnya.

“Man City sejauh ini telah sukses dengan cara itu karena mereka memiliki pemain seperti David Silva, Bernardo Silva, dan Kevin de Bruyne,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini