Share

Ronaldo Diharapkan Bertahan di Juventus Lebih Lama Lagi

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 47 2199469 ronaldo-diharapkan-bertahan-di-juventus-lebih-lama-lagi-BgOJJD9Ys8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

MADEIRA – Cristiano Ronaldo selalu mengukir prestasi di setiap klub yang dibelanya selama ini. Ronaldo sudah membela dua tim besar di dunia, yakni Manchester United dan Real Madrid. Bersama kedua tim itu, Ronaldo mampu menjuarai kompetisi mayor seperti liga domestik dan Liga Champions serta meraih penghargaan Ballon dOr.

Presiden Nacional, Rui Alves mengharapkan Ronaldo bisa mengulang prestasi serupa bersama Juventus. Ronaldo telah meraih trofi Liga Italia pada musim lalu dengan Juventus, tetapi belum mampu menjuarai Liga Champions dan memenangkan Ballon dOr.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Usia Ronaldo yang sudah 34 tahun membuat banyak orang ragu dia bisa menjuarai Liga Champions dan Ballon dOr sebelum pensiun. Alves mau Ronaldo tidak menyerah bersama Juventus dan bertahan di Allianz Stadium untuk beberapa musim lagi.

BACA JUGA: Buat Presiden Nacional, Cristiano Ronaldo adalah Pesepakbola Terbaik di Dunia

“Dia (Ronaldo) tampak sangat bahagia di Juventus. Saya pikir dan saya berharap dia akan tetap di sana selama beberapa tahun lagi. Saya ingin dia memenangkan Scudetto, Liga Champions, dan Ballon d'Or di Bianconeri –julukan Juventus," ujar Alves, menyadur dari Football Italia, Rabu (15/4/2020).

Kontrak Ronaldo di Juventus akan habis dalam dua musim lagi. Alhasil, Cr7 –julukan Ronaldo– akan mengakhiri masa baktinya di Juventus saat berusia 37 tahun. Jika Ronaldo belum mendapatkan trofi Liga Champions dan Ballon dOr sampai akhir kontraknya, maka kemungkinan besar harapan Alves tidak akan terwujud. Juventus diprediksi tidak akan memperpanjang kontrak pemain berpaspor Portugal tersebut karena usianya terlalu tua.

Meski gagal menjuarai Liga Champions dan meraih Ballon dOr bersama Juventus, tetapi itu tidak akan menghancurkan karier Ronaldo. Cr7 –julukan Ronaldo– akan tetap dikenang sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini