Wander Luiz Kembali Jalani Tes Virus Corona, Ini Harapan Pelatih Persib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 49 2198984 wander-luiz-kembali-jalani-test-virus-corona-ini-harapan-pelatih-persib-ow4u9BfzpO.jpg Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Foto: Laman Resmi Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan harapannya setelah tahu bahwa Wander Luiz kembali menjalani test virus Corona (Covid-19). Alberts berharap Luiz mendapatkan hasil terbaik dari test tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Persib memang mengumumkan bahwa salah satu pemainnya dinyatakan positif terpapar virus Corona. Setelah sempat dirahasiakan, identitas sang pemain Persib yang terpapar virus Corona akhirnya terungkap, yakni Luiz.

Wander Luiz

Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Luiz pun telah membaik pada saat ini. Bahkan penyerang asal Brasil itu sudah diperbolehkan pulang, meski harus tetap menjalani tes lanjutan dan melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Baca Juga: Hasil Tes Belum Keluar, Wander Luiz Tertahan di Bandung

Luiz sendiri saat ini masih menantikan hasil dari tes lanjutannya usai pulih dari virus Corona. Perasaan harap-harap cemas itu nyatanya tak dirasakan oleh Luiz sendiri, Roberts selaku pelatih Persib juga mengaku menantikan hasil tes penyerang andalannya itu. Roberts berharap mendapatkan kabar baik dari hasil tes Luiz tersebut.

“Tentunya semua orang ingin mengetahui hasil dari pemeriksaan. Wander sudah menjalani latihan di rumah dengan baik, juga ayahnya. Besar harapan saya Wander dan ayahnya mendapat hasil yang baik,” ucap Roberts, seperti Okezone kutip dari laman resmi Persib, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga: Robert Alberts Sudah Siapkan Menu Latihan Baru untuk Persib

“Tetap harus ekstrawaspada dan terus memeriksa tubuh agar bisa pastikan virus ini tidak muncul lagi. Jadi mari kita berpikir positif untuk Wander dan ayahnya,” tuntas mantan juru taktik Arema FC dan PSM Makassar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini