Sanchez Tunjukkan Performa Terbaik saat di Arsenal, Ince: Itu karena Ozil

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 45 2196403 sanchez-tunjukkan-performa-terbaik-saat-di-arsenal-ince-itu-karena-ozil-OVCACtmqNu.jpg Alexis Sanchez dan Mesut Ozil (Foto: Mirror)

LONDON – Legenda sepakbola Inggris, Paul Ince, mengakui performa apik Alexis Sanchez selama membela Arsenal. Akan tetapi, performa baik Sanchez juga didukung rekan setimnya kala itu yakni Mesut Ozil.

Sanchez bisa dikatakan menjadi salah satu penyerang top Liga Inggris selama waktunya dengan The Gunners –julukan Arsenal. Ia pun membentuk kemitraan yang mematikan dengan Ozil yang sama-sama tampil kuat pada masa itu.

Alexis Sanchez

Tetapi, Sanchez meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Man United. Pemain berpaspor Chile itu mengalami musim buruk bersama Man United dan akhirnya memutuskan pindah ke Inter Milan. Kegagalan itu membuat Ince melakukan analisis bahwa performa terbaik Sanchez terjadi di Arsenal karena ia memiliki koneksi yang kuat dengan Ozil.

Baca juga Jika Dilepas Man United, West Ham Siap Tampung Sanchez 

“Ini aneh ketika Anda berbicara tentang Alexis Sanchez, ketika Anda melihat kembali masa-masa Arsenal-nya, Anda berbicara tentang salah satu penyerang terbaik Liga Inggris. Ia adalah pemain hebat di sana,” ungkap Ince, mengutip dari Goal, Kamis (9/4/2020).

“Kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya, tetapi sesuatu yang banyak orang abaikan adalah Mesut Ozil. Alasan Sanchez sangat bagus di Arsenal adalah karena ia memiliki Ozil di sebelahnya,” tambahnya.

“Sebagai partner, mereka memiliki telepati ini satu sama lain, mereka secara naluriah saling memahami, mereka tahu jalan yang akan dilakukan pihak lain tanpa melihat. Kebanyakan hal baik yang Alexis lakukan di Arsenal karena terhubung dengan Ozil,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini